Rayakan Ulang Tahun ke-35, Katy Perry dan Orlando Bloom Pergi ke Mesir

Rizky Mulyani05 Nov 2019, 13:24 WIB
[Fimela] Katy Perry dan Orlando Bloom Liburan di Mesir

Fimela.com, Jakarta Pelantun lagu “Harleys In Hawaii” baru saja menginjak usia barunya, yakni 35 tahun. Katy Perry merayakan ulang tahunnyaa tersebut dengan melakukan sebuah perjalanan ke Mesir bersama sang tunangan, Orlando Bloom serta 60 orang teman Katy lainnya.

Melansir laman US Weekly (2/11/19), Katy Perry yang berulang tahun pada tanggal 25 Oktober itu mengunggah beberapa foto dirinya di Instagram pada Jumat (1/11). Terlihat Katy sedang berdiri membelakangi Pyramids of Giza dan juga fotonya bersama dengan Orlando.

 “Orang Mesir kuno percaya bahwa ketika kamu melewatkan sesuatu di hatimu itu akan ditimbang,” tulis Katy di foto yang diunggahnya di Instagram. “Beratnya harus lebih ringan dari sebuah bulu untuk dapat memenuhi jalan untuk perjalanan akhirat. Ibuku selalu menyebutku sebagai sebuah bulu semenjak aku masih anak kecil dan aku berharap setelah apa yang telah ku katakan dan kulakukan, hatiku akan seringan sebuah bulu. Inilah 35,” bunyi tulisan Katy Perry.

[Fimela] Katy Perry dan Orlando Bloom Liburan di Mesir
Katy Perry dan Orlando Bloom Liburan di Mesir (Instagram/katyperry)

Orlando yang berusia 42 tahun itu juga ikut mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya mengenai perjalanan ulang tahun Katy. Orlando memposting tiga buah foto dirinya sendiri, bersama Katy Perry, dan juga dirinya bersama sang Ibu, yakni Sonia Copeland yang ikut dalam perjalanan tersebut.

“Ini seperti melihat seluruh alam semesta – sulap orang Mesir membuat hatiku terbuka untuk mengunduh sebuah cinta untuk para wanita ajaib Scorpio yang sedang merayakan ulang tahun mereka,” ucap sang aktor Pirates of the Caribbean pada Jumat (1/11).

Seorang teman dari Katy Perry, yakni Markus Molinari juga mengunggah foto lainnya dari perjalanan ke Mesir pada Kamis (31/10). Foto yang diunggah oleh Markus itu memperlihatkan sebuah grup yang besar berisikan sekitar  64 orang yang ikut dalam perjalanan perayaan ulang tahun Katy tersebut.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓