Sukses

Entertainment

Comeback My Chemical Romance, Bangkitkan Hype Musik Emo?

Fimela.com, Jakarta My Chemical Romance kembali memenuhi lini masa social media dan pemberitaan. Band emo asal Amerika Serikat ini menyatakan siap kembali mengibarkan bendera mereka di panggung musik.

Pengumuman mengejutkan itu diunggah pertama kali pada 31 Oktober 2019 via Twitter. Gerard Way dan kawan-kawan akan menghentak panggung dengan sebuah tur comeback yang begitu dinanti.

My Chemical Romance akan melangsungkan show reuni pada 20 Desember 2019 di Los Angeles, California. Bertajuk Line Phantoms, Forever, konser ini jadi akhir penantian para penikmat musik emo yang sempat kehilangan idolanya.

Enam Tahun Penantian

Sudah enam tahun berselang sejak My Chemical Romance memutuskan hiatus. Pelantun Welcome to the Black Parade ini memulai masa vakum pada 2013 tanpa jaminan akan kembali lagi.

Namun tahun 2019 tampaknya jadi momentum yang tepat bagi mereka untuk membangkitkan hype musik emo. Tak sedikit netter yang mengungkap jiwa emo mereka kembali terbangkitkan mendengar konser reuni My Chemical Romance.

Mengulang Masa Jaya?

Di masa hiatus, para member MCR menjalani project mereka masing-masing. Gitaris Frank Iero merilis album solo bertajuk Barriers, sementara sang vokalis Gerard Way menggarap komik The Umbrella Academy dengan sentuhan gothic yang diadaptasi untuk serial Netflix.

Fans berharap konser di L.A tak jadi satu-satunya momen comeback My Chemical Romance. Serangkaian jadwal tur sudah cukup membuat mereka puas, apalagi jika menelurkan karya baru. Mampukah MCR mengulang masa keemasan mereka?

Ikuti keseruan FIMELA FEST 2019 yang menghadirkan talkshow seru dan bermanfaat. Klik tautan untuk mendaftar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading