Sukses

Entertainment

Bukan Soal Harga, Yang Bikin Sedih Nirina Zubir saat Handphone Hilang

Fimela.com, Jakarta Sedih merupakan perasaan yang wajar ketika seseorang kehilangan sebuah barang. Apalagi ketika barang tersebut memiliki nilai tersendiri. Demikian yang dirasakan Nirina Zubir kala kehilangan handphone.

Di laman Instagramnya, Nirina mengunggah kata sedih karena handphone miliknya hilang di car free day (CFD). Ia pun berharap bagi siapa saja yang menemukan bisa berlaku baik meski ia sudah ikhlas.

"Mengenai hp-nya Na udah IKHLAS BANGETTT...," ujar Nirina Zubir di laman Instagramnya, nirinazubir_ baru-baru ini.

Bukan Soal Harga

Ya, menurut Nirina ada yang lebih berharga daripada sekadar handphone-nya. Namun di handphone tersebut dirinya menyimpan banyak sekali data, terutama data mengenai keluarga dan anak-anaknya.

"Tapi data yang ada di dalamnya itu looooh...Banyak sekali foto anak-anak dan suara-suara mereka pas bayi yang gak sempat di Icloud-in," ujar Nirina.

Ia pun berharap bisa mendapatkan data-data itu kembali. "Mohon yang menemukan tuk setidaknya mengirim data yang ada di dalam sana atau apa siy yg mungkin?? Pliiis...," harap Nirina Zubir.

Banyak Kisah yang Sama

Warganet pun ramai membanjiri kolom komentar akun Instagram Nirina Zubir. Banyak dari mereka yang akhirnya ikut menceritakan pengalaman yang sama kala kehilangan handphone.

"Ya Allah.... Pernah ngrasain... Sedih banget emang...Semoga segera ada yang menemukan atau mengembalikan setidaknya data-data penting ...," tutur akun taufana.epoy.

"Yang paling sedih bukan karena hp nya tapi data-data di dalam nya apalagi vidio-vidio dan foto anak nyesek banget pasti. Ka Na baik hati semoga yang menemukan pun baik," imbuh akun hatiassary_12.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading