Sukses

Entertainment

Penampilan Cantik Aurel Hermansyah di Labuan Bajo

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah merupakan salah satu selebriti Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Apa saja yang dilakukannya selalu jadi buah bibir publik. Salah satu contohnya adalah ketika Aurel dan keluarganya berlibur di Labuan Bajo.

Saat berlibur ke Labuan Bajo, Aurel tampil cantik dengan mengenakan pakaian yang modis. Seiring bertambahnya waktu, perempuan kelahiran 10 Juli 1988 ini terlihat semakin cantik.

Penasaran seperti apa penampilan Aurel Hermansyah di Labuan Bajo? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Menikmati Senja

Sudah tidak diragukan lagi pemandangan di Labuan Bajo. Aurel pun tak melewatkan momen saat senja di Labuan Bajo. Penampilan Aurel yang cantik pun tidak kalah dengan pemandangan indah di Labuan Bajo.

Tank Top Hitam

Ketika berada di Pink Beach, Aurel Hermansyah tampil cantik dengan mengenakan tank top warna hitam. Ia tampak duduk di pinggir pantai sambil menikmati pemandangan.

Mini Dress

Ketika berada di pantai, Aurel tampil cantik mengenakan mini dress warna kuning dengan motif bunga-bunga. Ia tampak bersantai di bawah pohon.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading