Sukses

Entertainment

Anggy Umbara Hapus Kesan Seksi di Si Manis Jembatan Ancol 2019

Fimela.com, Jakarta Sutradara ternama Anggy Umbara baru saja merilis film terbarunya Di Manis Jembatan Ancol. Film tersebut pun siap dirilis pada 26 Desember mendatang.

Jika dilihat dari trailernya, Si Manis yang diperankan Indah Permatasari ini terlihat sangat berbeda saat diperankan Kiki Fatmala dan Diah Permatasari. Karena keduanya identik dengan terusan berwarna putih serta pakaian seksi. Sedangkan yang terbaru, berwarna merah dengan pakaian tertutup.

Ditemui di kawasan Kuningan, Anggy Umbara menjelaskan, ia ingin menghapus asumsi si manis seksi dan mengingatkan publik bahwa yang benar, Si Manis Jembatan Ancol berbaju merah.

Merujuk Film Pertama

Ia juga menjelaskan film Si Manis Jembatan Ancol ini lebih merujuk pada film pertama ditayangkan Si Manis pada tahun 1973 lalu.

“Bahwa aslinya, tuh enggak kayak gitu. Aslinya Si Manis pakai kerudung dan orang baik-baik. Bukan yang seksi dan memperlihatkan aurat gitu. Sebenarnya tahun 1973, tuh dia ke mana-mana pakai kerudung dan pakai baju atau kebaya merah,” terang Anggy Umbara, beberapa waktu lalu.

Jawab Keresahan Masyarakat

Dengan mengubah Image seksi di film Si Manis Jembatan Ancol 2019, Anggy Umbara juga menjawab keresahan masyarakat betawi yang berada di daerah tersebut.

"Masyarakat Betawi juga concerned karena Si Manis Jembatan Ancol yang asli jadi tercoreng gara-gara Si Manis identik dengan seksi-seksian di pinggir jalan. Ada suara dari masyarakat Betawi khususnya daerah Ancol dan Pademangan, saya menjawab kegelisahan mereka dengan mengajak kembali ke era 1973," ujarnya.

Tentang Film

Si Manis Jembatan Ancol merupakan film produksi MVP Pictures & Umbara Brothers Film yang mengisahkan tentang Maryam/Si Manis (Indah Pertamatasari) yang meregang nyawa dan mulai bergentayangan.

Film Si Manis Jembatan Ancol juga dibintangi oleh Arifin Putra, Ozy Syahputra, Randy Pangalila, TJ, Arif Didu, dan pemain lainnya.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading