Sukses

Entertainment

4 Kostum Terunik TWICE saat Fanmeeting, Sukses Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Halloween identik dengan perayaan dan pesta kostum seunik mungkin. Bagi girl group K-Pop TWICE, Halloween jadi momen yang menyenangkan bagi mereka.

Setiap tahunnya mereka mengadakan fanmeeting dengan tema Halloween dengan para ONCE. Nayeon dkk selalu tampil maksimal saat mengenakan kostum unik hingga menyeramkan.

Rasa-rasanya sulit untuk menyamai totalitas TWICE saat pesta kostum ala Halloween. Berikut beberapa penampilan paling bikin geleng-geleng dari para member TWICE.

Jeongyeon

Jeongyeon, member TWICE yang kerap tampil boyish selalu antusias dengan pesta kostum. Salah satunya adalah ketika ia tampil menyeramkan dengan kostum No Face pada fanmeeting 2018 lalu.

Tak hanya penggemar, para member TWICE lain juga dibuat merinding oleh kostum serba hitam dengan riasan putih ala Jeongyeon.

Tzuyu

Punya kepribadian yang anggun dan pendiam, Tzuyu ternyata juga tak jaim soal penampilan. Di beberapa kali fanmeeting, Tzuyu sukses membuat pangling para penggemar.

Salah satunya ketika ia menyamar menjadi karakter di corpse bride, hantu mempelai wanita. Ia mengecat mukanya berwarna hijau dengan bagian alis yang dibuat menyeramkan.

Sana

Dari fanmeeting terbaru pada akhir Oktober 2019, Sana mengejutkan banyak orang dengan kostumnya. Ia tampil sebagai Mera, seorang dewi laut yang diadaptasi dari karakter film Aquaman.

Berkostum biru ketat dengan trisula di  tangan, Sana memikat dengan posturnya yang membuat fans iri. Warna rambut yang merah menyala makin melengkapi pesona Sana, sang penguasa lautan.

Dahyun

Juara kostum unik sangat mungkin jatuh ke tangan Dahyun. Dengan personality yang easy going dan bersemangat, Dahyun jadi salah satu member paling total soal kostum.

Di fanmeeting 2019 kemarin, ia membuat publik geleng kepala saat ia berubah menjadi jin dari kartun Aladdin. Serba biru dari atas hingga bawah, Dahyun menyempurnakan riasan dengan kumis, rambut kuncir dan lampu ajaibnya. Dahyun bahkan jadi trending topic di Twitter berkat kostumnya ini.

Jangan lupa, Dahyun juga pernah menyamar jadi Anabelle yang sukses membuat siapa saja merinding ketika melihatnya.

Ikuti keseruan FIMELA FEST 2019, dengan mengklik tautan berikut untuk mendaftar. See you there!

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading