Sukses

Entertainment

Kunjungi Sebuah Pub Bersama Teman, Kate Middleton Masuk Melalui Pintu Rahasia

Fimela.com, Jakarta Sudah lama rasanya bagi Kate Middleton untuk dapat menikmati waktu bersama teman sambil menikmati beberapa gelas minuman tanpa disorot oleh media. Duchess of Cambridge akhirnya dapat menikmati kembali malam bersama teman-temannya tanpa ada yang mengetahui.

Melansir laman Daily Mail (3/11/19), Kate berhasil pergi keluar di malam hari bersama teman-temannya yang merupakan ibu dari teman-teman anaknya. Kate ikut menghadiri pesta minum di sebuah pub di Chelsea tanpa sepengetahuan media.

Sebuah pub di Chelsea, yakni Hollywood Arms tampaknya memiliki jalan masuk rahasia agar tidak terlihat orang lain. Pintu masuk rahasia tersebut dikabarkan didirikan khusus untuk Prince Harry pada saat ia menghabiskan masa bujangannya.

Tempat yang terdengar mewah itu nyatanya merupakan tempat yang cukup sederhana. Tempat tersebut juga menyediakan menu makan siang seperti restoran lain pada umumnya. Kate juga sempat mengunjungi tempat tersebut pada bulan lalu untuk menghadiri sebuah ‘meet and greet’ pesta minum-minuman yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh para orang tua pelajar Thomas’s School di Battersea.

Anak perempuannya, yakni Princess Charlotte yang berusia 4 tahun itu baru saja bergabung bersekolah di sekolah yang sama dengan kakak laki-lakinya, yakni Prince George. George telah menjadi pelajar di sekolah tersebut sejak tahun 2017.

Saat malam pertemuan itu, Kate ditemani oleh satu orang pengawal kerajaan yang melindungi Kate Middleton dan mengawasi pesta tersebut secara bijaksana. Kate mengatakan bahwa dirinya menikmati beberapa minuman dan bersantai ditemani oleh beberapa teman barunya.

Grup para orang tua Thomas’s School tersebut dikabarkan menggunakan sebuah ruangan privat yang bernama Boulevard Bar seharga £2,500 yang dapat menampung hingga 80 orang.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading