Sukses

Entertainment

Cara Instan Nia Ramadhani Pertahankan Perut Rata dan Tubuh Indah

Fimela.com, Jakarta Enak benar menjadi Nia Ramadhani, bisa memiliki tubuh yang indah tanpa berpayah melakukan olahraga. Demikian yang kira-kira ada pada pikiran sebagian besar netizen yang melihat perawatan instan yang dilakukan istri Ardi Bakrie tersebut.

Nia Ramadhani dalam menjalani hidupnya memang terkesan tak pernah ada masalah apalagi perjuangan. Seperti kala dirinya mempertahankan bentuk tubuh ideal terutama bagian perut yang sering menjadi momok bagi perempuan.

Di sebuah video, Nia Ramadhani tampak melakukan perawatan yang bernama Emsculpt dan Emsella. "Dua alat ini bisa bantu mengencangkan otot, jauh lebih mudah daripada olahraga loh," kata Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie, baru-baru ini.

Bandingkan Olahraga dengan Perawatan Instan

Melalui video tersebut, Nia Ramadhani membandingkan bagaimana hasil yang didapatkan dengan perawatan instan ini dengan olahraga. Sebuah iming-iming yang akan membuat orang yang tak memiliki finansial berlebih hanya bisa mengikhlaskan saja.

"Jadi 30 menit Emsculpt, hasilnya sama dengan 20 ribu sit up ataupun squat. Bisa mendapatkan hasil maksimal dalam 4 kali sesi," tutur pesinetron Bawang Merah Bawang Putih tersebut.

"Untuk Emsella, satu kali perawatan hasilnya sama dengan 11 ribu sampai 12 ribu kontraksi kegel. Hanya dalam waktu 30 menit," papar Nia Ramadhani.

Rahasia Nia Ramadhani

Masih terkait perawatan yang terakhir disebutnya, Nia Ramadhani mengatakan bahwa perawatan tersebut bisa memberikan banyak sekali keuntungan ataupun manfaat.

"Perawatan ini bisa mengembalikan kekencangan otot panggul dan memperbaiki kontrol kandung kemih setelah melahirkan. Emsella bisa dilakukan 6 sesi selama 3 minggu," ujarnya.

Ia pun menambahkan jika perawatan instan ini adalah rahasianya mendapatkan kekuatan otot maksimal. "Jadi sekarang kalian tahu kan. kombinasi dua perawatan itu adalah rahasia kekuatan ototku," tandas Nia Ramadhani.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading