Sukses

Entertainment

Lama Sendiri, Keanu Reeves Gandeng Pacar Baru di Red Carpet

Fimela.com, Jakarta Keanu Reeves dikenal dengan sosok rupawan yang disukai oleh para kaum wanita dan juga memiliki sebutan sebagai ‘pacar internet’. Keanu yang berusia 55 tahun itu baru saja membuat heboh para penggemarnya. Pasalnya, Keanu telah memiliki seorang kekasih baru.

Seperti yang dilansir dari laman PEOPLE (4/11/19), seorang aktor yang memerankan “John Wick” itu menghadiri sebuah acara LACMA Art + Film Gala yang dipersembahkan oleh Gucci di Los Angeles bersama seorang seniman perempuan yang juga disebut-sebut sebagai pacar baru Keanu. Kabarnya, perempuan asal Los Angeles yang bernama Alexandra Grant tersebut merupakan teman lama dari Keanu.

Grant sebelumnya sempat bekerja bersama Keanu dalam buku milik Keanu pada tahun 2011 yang berjudul “Ode to Happiness” dan kolaborasi tersebut merupakan kali pertamanya mereka bekerjasama.

Kolaborasi di antara mereka nyatanya tidak berujung di situ, pada tahun 2016 buku yang berjudul “Shadows” itu juga merupakan hasil dari kolaborasi Keanu Reeves dengan Grant. Selain dalam membuat buku, keduanya juga merupakan seorang pendiri dari sebuah publishing house yang bernama “X Artists’ Books”.

Kehidupan Asmara Keanu Reeves di Masa Lalu

Melansir laman Daily Mail (4/11/19), Keanu tidaklah selalu berseorang diri seperti yang terlihat. Di masa lalu, Keanu sempat menjalin sebuah hubungan bersama dengan Sandra Bullock dan Amanda De Cadenet. Namun, kedua hubungan tersebut bukanlah hubungan yang serius bagi Keanu.

Keanu Reeves merupakan orang yang cenderung tertutup ketika menyangkut kehidupan asmaranya. Pada era 90an, Keanu sempat memiliki sebuah hubungan yang cukup serius dengan seorang aktor bernama Jennifer Syme. Namun, hubungan tersebut kandas yang disebabkan oleh kecelakan mobil yang menimpa Jennifer yang merengut nyawanya pada tahun 2001 silam.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading