Sukses

Entertainment

Potret Marion Jola, tak Berhenti Umbar Tampilan Seksi

Fimela.com, Jakarta Marion Rambu Jola Pedy, atau lebih dikenal dengan nama Marion Jola merupakan seorang penyanyi muda kelahiran 12 Juni, 19 tahun silam. Namanya dikenal seiring popularitasnya sebagai finalis Indonesian Idol musim kesembilan.

Memiliki suara yang khas, Marion Jola mampu menghipnotis publik. Didukung pula oleh postur yang menawan dan paras wajah yang manja. Marion Jola pun akhirnya mampu menjelma menjadi salah satu penyanyi dengan imej seksi.

Di laman media sosial miliknya, perempuan yang menjalin kasih dengan Julian Jacob ini juga tak henti-hentinya memamerkan pose-pose ataupun penampilan seksi. Seperti apa Marion Jola yang seolah tak isa berhenti dari imej seksi? Mari kita lihat gaya-gayanya.

 

Di Atas Kekasihnya

Entah apa maksud Marion Jola kala mengunggah kata, "Aku foto di atas Julian," tulisnya di laman Instagram. Yang pasti ketika itu Marion Jola nampak di atas rumput nan hijau. Ia mengenakan dress ketat berwarna hitam.

Bermandi Matahari

Kulitnya yang sawo matang adalah citra tersendiri dari Marion Jola. Orang menyebut kulitnya tersebut sangat eksotis. Seperti tampak dalam sebuah foto yang diunggahnya di Instagram, dimana ia seperti menikmati mandi matahari.

Rambut Acak Marion

Tatapan mata Marion Jola terlihat begitu sayu nan sendu. Senada sebagai pendukung adalah mimik muka dan rambutnya yang acak-acakan. Sementara ia hanya mengenakan pakaian seperti baju tidur sejenis babydolls lingerie. Siapa yang bisa menolak eksinya Marion Jola dalam pose ini?

Marion nan Berkilau

Susah menggambarkan foto Marion Jola satu ini dengan kata-kata. Namun, dalam foto dimana dirinya memperlihatkan bagian bahunya tersebut, Lala, demikian ia biasa disapa tampak begitu berkilau. Kulitnya seolah menyerap dan kembali memantulkan cahaya. Si cantik itu pun hanya berucap, "Feeling good," katanya.

Mekar Mewangi

"Punyaku bunganya beneran," tulis Marion Jola di laman Instagramnya, lalamarionmj. Ia memamerkan foto cantik dengan hiasan bunga di telinga. Marion pun tak kalah cantik dan mewangi sebagaimana halnya bunga tersebut.

Bersama Tanda Lahir

Banyak orang yang memiliki tanda lahir. Seperti itu juga dengan Marion Jola. Dalam sebuah foto, ia menampakkan tanda lahirnya tersebut dalam sebuah pose yang membelakangi kamera. Tanda lahir itu ada di bagian punggung sang biduan.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading