Sukses

Entertainment

Main di Film Si Manis Jembatan Ancol, Ozy Syahputra Tampil Gahar

Fimela.com, Jakarta Ozy Syahputra mendapat tantangan baru untuk film karya Anggy Umbara, Si Manis Jembatan Ancol. Film tersebut akan tayang di bioskop pada 26 Desember 2019 mendatang. 

Jika di sinetron dengan judul sama, ia berperan sebagai hantu kali ini ia bermain sebagai sosok rentenir jahat. Baginya memerankan karakter itu sangat sulit. 

"Peran aku di sini tuh betul-betul menguras pikiran, tenaga, semuanya deh. Karena di sini aku berperan sebagai rentenir, lintah darat yang super jahat dan itu enggak gampang," kata Ozy Syahputra saat ditemui dalam acara peluncuran poster dan trailer "Si Manis Jembatan Ancol" di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Bukan Karakternya

Diakui Ozy Syahputra, peran sebagai rentenir jahat bukanlah sosok dirinya. Sehingga wajar saja ia kesulitan membangun karakter tersebut. 

"Jadi karakter orang jahat ini, ternyata betul-betul aku tuh dalam tekanan dan depresi banget. Karena gini, selama hidup kita ini kan disuruh yang baik-baik aja."

"Jadi bagaimana mengekspresikan seorang yang jahat karena orang jahat tuh enggak perlu harus jerit-jerit, pokoknya ngelirik aja orang sudah takut nah itu gimana kita mengekspresikannya," ujarnya.

 

Tentang Film Si Manis Jembatan Ancol

Film produksi MVP Pictures & Umbara Brothers Film itu mengisahkan tentang Maryam/Si Manis (Indah Pertamatasari) yang meregang nyawa dan mulai bergentayangan. 

Film Si Manis Jembatan Ancol juga dibintangi oleh Arifin Putra, Ozy Syahputra, Randy Pangalila, TJ, Arif Didu, dan pemain lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading