Sukses

Entertainment

4 Fakta Kecelakaan Mobil yang Melibatkan Jungkook BTS

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang sedap datang dari dunia hiburan Korea Selatan, pasalnya salah satu personel BTS, Jungkook mengalami kecelakaan lalu lintas. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (2/11), akan tetapi kabar ini baru dirilis resmi pada Senin (4/11).

Seperti diketahui, Jungkook BTS sedang mengendarai mobil Mercedez Benz miliknya di sekitar Hannam, Distrik Yongsan, Seoul. Ternyata ia melakukan pelanggaran lalu lintas yang menyebabkan ia menabrak sebuah taksi.

Untungnya kecelakaan tersebut tidak terlalu parah. Polisi menyebutkan jika kecelakaan antara mobil Jungkook dan taksi hanya minor. Meskipun demikian, baik Jungkook dan pengemudi taksi tetap dibawa ke rumah sakit untuk menerima perawatan.

Dalam kesempatan kali ini, Fimela.com merangkumkan deretan fakta-fakta soal kecelakaan mobil yang disebabkan oleh Jungkook BTS.

Jungkook Mengaku Salah

Dalam pernyataan resmi Big Hit Entertainment, diakui bahwa Jungkook BTS mengalami kecelakaan karena kelalaiannya. "Polisi belum menutup kasus ini, jadi kami belum bisa mengungkap detailnya. Tapi Jungkook minggu lalu mengendarai mobilnya dan mengalami tabrakan minor dengan kendaraan lain karena kesalahannya."

Tidak Mabuk

Sumber kepolisian menjelaskan jika Jungkook BTS sudah menjalani tes untuk melihat apakan ia mengonsumsi alkohol saat kecelakaan terjadi. Hasilnya dinyatakan jika ia tidak dalam pengaruh alkohol.

Menyelesaikan Masalah dengan Korban

Big Hit Entertainment membenarkan jika peristiwa ini sudah diselesaikan dengan korban. "Jungkook mengakui dia melanggar peraturan lalu lintas segera setelah kecelakaan terjadi. Kejadian di tempat perkara sudah diselesaikan, dan pemeriksaan polisi sudah tuntas sesuai prosedur, sementara penyelesaian secara baik-baik telah dilakukan dengan korban setelahnya."

Kembali Diperiksa Polisi

Sumber kepolisian menyebutkan setelah hasil diagnosis keluar, Jungkook bisa diperiksa kembali untuk diambil langkah selanjutnya. "Setelah diagnosis medis diterima atau kerugian pribadi telah dikonfirmasi, Jungkook akan dikenai sangkaan dan diperiksa. Saat ini belum ada rencana untuk memanggil Jungkook," jelas seorang sumber.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading