Sheila Dara Sering Bingung Tentukan Pilihan, Lihat Pengakuan Artis Zodiak Libra Lainnya

Anto Karibo06 Nov 2019, 19:24 WIB
20160819- Sheila Dara Aisha -Surat Untukmu-Jakarta- Herman Zakharia

Fimela.com, Jakarta Sheila Dara merupakan pemeran sekaligus presenter kelahiran 24 September 1992. Dari tanggal lahirnya tersebut, maka dirinya tergolong memiliki zodiak libra.

Ia pun mengaku memiliki kesamaan sifat dengan karakter yang dimiliki oleh zodiak tersebut. Salah satunya adalah sering bingung menentukan pilihan.

[Bintang] Sempat Digosipkan Dekat dengan Boy William, Gaya Sheila Dara Ini Korea Banget!
Seleb pendatang baru ini kerap OOTD dengan gaya yang super eksis. (Sumber foto: sheiladaisha/instagram)

"Aku kayaknya sesuai deh, libra kan suka bingung menentukan pilihan. Aku banget tuh, kayak bingung mau makan dimana sampe aku bilang terserah deh," kata Sheila Dara.

Makanya, Sheila Dara lebih senang kala dirinya menjadi pengikut saja daripada menentukan keputusan. "Makanya aku senang dengan teman yang bisa menentukan pilihan, aku jadi followers aja lah," sambungnya.

Lalu bagaimana pengakuan artis-artislain yang memiliki zodiak libra? Berikut pengakuan beberapa artis selain Sheila Dara yang memiliki zodiak libra.

Cathy Sharon

Rewel Soal Pilihan Lipstik Matte, Ini Trik Cathy Sharon Menemukannya
Simak Cathy Sharon memilih lipstik matte yang tepat (Foto: Sada by Cathy Sharon)

Lahir pada 8 Oktober 1982, kakak kandung dari Julie Estelle itu mewarisi zodiak libra. Sebagai pemilik zodiak tersebut, ia pun memberikan pengakuannya terkait beberapa sifat yang sama pada dirinya.

"Kalau menurut saya (libra itu) bukan plinplan, tapi lebih berhati-hati dalam melangkah. Jadi lebih lihat sisi kanan, lihat sisi kiri, kemudian ambil waktu lebih lama untuk menganalisa dan melihat opsi-opsi yang ada," ujarnya.

Boros juga menjadi ciri khas dari zodiak tersebut. Dan ini diamini oleh Cathy Sharon. "Mungkin seorang libra itu personality-nya itu dasarnya boros karena dasarnya mereka suka memanjakan diri sendiri dan membahagiakan orang di sekitar mereka. Tapi dengan seiring bertambahnya umur keborosan itu bisa kok ditahan," pungkas Cathy Sharon.

Poppy Sovia

[Fimela] Poppy Sovia
Poppy Sovia

Poppy Sovia mengaku percaya dengan zodiak. Ia yang memiliki zodiak libra karena lahir pada 23 September 1984 mengaku bahwa boros merupakan sifatnya yang kurang lebih sama dengan karakter zodiak tersebut.

"Boros, iya cuma belakangan kemarin. Terus aku mikir oh iya banyak kerja tapi nggak menghasilkan apa-apa (saking boros nya). Untungnya sekarang udah bisa kontrol boros, karena banyak endorse," ucap Poppy Sovia.

Bukan plin-plan, namun menurut Poppy karakter selainnya dalah lebih berhati-hati. "Iya kan kalau misalnya Libra simbolnya timbangan, jadi keliatan dia tuh orangnya plin-plan banget atau gimana, tapi sebenarnya mempertimbangkan banyak hal yang lebih balance dan kalaupun jadi mediator ada yang berantem dan rata rata begitu sih tapi capek," ujarnya.

Stuart Collins

Stuart Collin
Stuart Collins [foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Lahir pada 28 September 1990, aktor berdarah Inggris itu diketahui memiliki zodiak libra. Memiliki zodiak ini, Stuart pun mengakui kalau dirinya agak labil atau sering sekali goyah dalam pendirian.

"Kalau dalam personality, libra tuh emang labil. Kadang-kadang bisa goyang aja orangnya," ujar Stuart Collins.

"Dalam kerjaan sih gua rada idealis dan nggak mau ada kesalahan (perfeksionis). Ketika gua mempunyai konsep, jadi orang nggak boleh melakukan di luar apa yang gua konsep. Lu boleh kasih masukan, tapi nggak boleh mengganggu apa yang udah gua buat," paparnya.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓