Padahal Duda dan tak Kaya, Ashanty Ungkap Alasannya Mau Nikah dengan Anang Hermansyah

Anto Karibo07 Nov 2019, 07:24 WIB
[Bintang] Keluarga Anang Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty tak lagi malu dalam mengungkap kehidupan pribadi mereka. Jika sebelumnya kehidupan ranjang telah diungkap keduanya, kini mereka juga menceritakan ihwal awal hubungan mereka sampai pernikahan.

Di kanal Youtube Trans 7 Official, pada acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad berjudul Okay Boss, keduanya berkisah. Termasuk bagaimana alasan Ashanty akhirnya menerima Anang setelah menolaknya beberapa kali.

"Perempuan memang harus begitu," kata Anang Hermansyah ketika ia menceritakan harus bersaing dengan banyak orang untuk mendapatkan Ashanty.

Banyak yang Kaya

[Bintang] Ultah Arsy Anang Hermansyah dan Ashanty
Putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah baru saja merayakan ulang tahun ke-2 nya. Ultah berlangsung di Rumah Yatim kawasan Kemang dihadiri oleh para selebriti beserta anak-anaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Anang menambahkan jika Ashanty selayaknya bunga yang tengah berkembang memang menjadi rebutan banyak kumbang. Bahkan tak sembarang kumbang yang memperebutkannya. Anang menyebut banyak dari mereka yang kaya.

Sementara dirinya kala itu masih belum memiliki kekayaan berlebih. Sekadar diketahui, ketika itu Anang masih tinggal di sebuah ruko di kawasan Jakarta Selatan. namun Ashanty akhirnya melabuhkan hatinya pada mantan suami Krisdayanti tersebut.

Yang ia cari saat itu adalah suami yang yang memiliki iman kuat, bertanggung jawab, dan seagama. "Saat itu aku berpikiran aku mencari bukan hanya suami, aku ga perlu kekayaan, aku bisa cari uang juga," imbuh Ashanty.

Sayang kepada Anak

[Fimela] Ashanty dan Anang Hermansyah
Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/ashanty_ash)

Ashanty kala itu juga melihat sosok Anang yang begitu disayang oleh anak-anaknya. Ini menjadikan nilai plus bagi Ashanty untuk semakin berat menjatuhkan pilihannya kepada Anang Hermansyah.

"Sampai anak-anaknya bisa sebegitu sayangnya ke bapaknya berarti dia adalah bapak yang baik," ucapnya.

Dan sanjungan yang sama pun diberikan Anang kepada Ashanty sebagai pilihan yang tepat. "Kan kelihatan bahwa apa yang aku pikirin dia bisa menjadi ibu dari anak-anakku, menganggap Aurel dan Azril anak kandungnya dan Azril Aurel pun seneng itu yang paling luar biasa," paparnya.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓