Sukses

Entertainment

Franda dan Sederet Artis yang Wajah Ayunya Nampang di Belakang Truk

Fimela.com, Jakarta Franda kembali menjadi sorotan setelah dirinya terkesan melayangkan protes atas wajahnya yang menghiasi bagian belakang bak sebuah truk. Memakai baju mereah, Franda tampak tersenyum menawan di truk tersebut.

Selayaknya gambar-gambar yang ada di truk, selain wajah Franda juga ada tulisan yang biasanya memiliki kesan menggelitik. "Setiap detik nyawaku kupersembahkan untukmu," demikian tulisan di truk tersebut.

Sementara Franda di laman Instagramnya seperti bersedih. "Ada yang ngirim beginian. Kata-katanya sih romantis yes tapi itu anu kenapa harus pakai muka ku," tulis Franda sambil membubuhkan emotikon menangis.

Reaksi Franda ini akhirnya menuai kontra dari netizen. Menurut mereka sudah menjadi hal biasa kala wajah artis nampang di belakang bak truk. Dan mereka tak melempar reaksi apapun, bahkan ada yang justru senang. Lalu, siapa saja mereka?

Raisa

Wajah ayu Raisa pun tak bisa mengelak untuk berada di bagian belakang truk. Tak seperti Franda yang diiringi dengan tulisan romantis, pada gambar wajah Raisa dituliskan dalam bahasa Jawa bahwa cintanya sudah berubah atau berbeda. 'Cintamu Wis Bedho'.

Natasha Wilona

Pesinetron Natasha Wilona juga menjadi yang terpilih oleh para pemilik truk untuk dipajang wajahnya. Sebuah kalimat sederhana namun bermakna sangat positif, "Seburuk Apapun Kau Pandang Diriku Belum Tentu Kau Lebih Sempurna".

Prilly Latuconsina

Siapa yang tak tahu si cantik Prilly Latuconsina. Pesinetron yang merambah ke layar lebar ini merupakan seorang talenta berbakat di industri hiburan Tanah Air. Wajahnya pun ikut menjadi ikon pada belakang truk. 'Senyummu Semangat Kerjaku..' demikian tulisan yang menjadi caption gambar wajah Prilly yang tersenyum.

Ariel Tatum

'Nerakaku Bukan Urusanmu, Surga Belum Tentu Jadi Tempatmu'. Demikian keterangan foto yang dituliskan pada sebuah truk yang memajang wajah menggemaskan Ariel Tatum.

Syahrini

Banyak jargon yang dikeluarkan oleh Syahrini selama kariernya di dunia hiburan. Termasuk 'Maju Mundur Cantik' yang akhirnya dituliskan pada sebuah truk yang juga bergambar wajahnya.

Laudya Cynthia Bella

Sosok Laudya Cynthia Bella yang memilih hijrah, mengenakan hijab dan mengurangi aktivitas entertainment setelah menikah, ternyata bisa menginspirasi seseorang sebagai penghias di sebuah truk. Bergambar Laudya Cynthia Bella, belakang truk tersebut juga bertuliskan 'Mending Ngaji Timbang Nyanyi'.

Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla juga sama. Ia yang dikenal luas lewat film Dilan 1990 akhirnya juga menjadi korban kreatifitas orang. Wajahnya berada di belakang truk dengan tulisan 'Gadis Desa Hancur di Kota'.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading