Sukses

Entertainment

Semangat Audy Item Berolahraga, Didukung Suami Tercinta

Fimela.com, Jakarta Belakangan, Audy Item kerap melakoni aktivitas berolahraga di pusat kebugaran. Memang, bagi pelaku industri hiburan, olahraga merupakan sebuah cara untuk mendapatkan kondisi tubuh yang bugar dan mood yang bagus.

Audy sendiri sangat senang kala berada di lingkungan pertemanan yang sehat. Mereka yang selalu memiliki pola pikir dan pola hidup yang sama-sama positif akan membuat kehidupan seseorang bisa lebih baik.

"Fun at the gym #songongsquad #gymtime #healthylifestyle," tutur Audy di laman Instagramnya, audyitem baru-baru ini.

Dukungan Suami

Sebagai suami, Iko Uwais sendiri sangat mendukung apa yang dilakukan oleh Audy. Tentu saja selama semua hal yang dilakukan tersebut dalam kerangka kebaikan.

Iko dalam kolom komentar pun membarikan suntikan semangat kepada istrinya tersebut. "Yaaaas, hasil ga ada yang membohongi. Semangat maa," tulis pemeran film Stuber tersebut.

Mendapati suami memberikan semangat, pelantun tembang Menangis Semalam tersebut membalas dengan tak kalah semangat. "@iko.uwais aamiiin, semangat terus paa," sambut Audy Item.

Bikin Cemburu

Melihat kemesraan yang terjadi pada pasangan ini, masyarakat dunia maya pun terbawa perasaannya. Mereka pun tak sedikit yang meluapkan kecemburuannya kepada Iko dan Audy.

"Suka jelaous liat mama @audyitem sma papa @iko.uwais saling support," tutur akun bernama rahmahshoejakarta.

"Siap siap mami @audyitem makin seksuiiihh," lanjut akun yullie_sitopele89. "Dari dulu sampai sekarang mbak Audy selalu cantik 😘😘 semangat @audyitem," sambung akun amdkep_hardianti.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

What's On Fimela
Loading