Sukses

Entertainment

Usai Wajib Militer, T.O.P BigBang Unggah Video Karaoke

Fimela.com, Jakarta T.O.P BigBang telah menyelesaikan tugas wajib militernya belum lama ini. Ia pun berkesempatan merayakan hari ulang tahunnya bersama rekan-rekannya pada 4 November 2019 kemarin.

Tahun ini T.O.P berusia 33 tahun (usia Korea Selatan) atau 32 tahun di standar internasional. Di usia yang makin matang, karisma T.O.P justru bertambah di mata fans.

Berbagi keseruan di hari ulang tahun, T.O.P mengunggah beberapa foto dan video di Instagram. Fans bersyukur akhirnya rapper BigBang ini memajang foto wajahnya sendiri di akun medsosnya tersebut.

Rayakan dengan Karaoke

Di postingan terbaru, T.O.P mengenakan setelan jas dan celana berwarna hijau. Ia juga mengenakan kemeja hitam yang membuatnya makin terlihat elegan.

Terdapat video di mana T.O.P menikmati hari ulang tahun dengan berkaraoke. Dengan antusiasme tinggi, rapper berpostur tinggi ini melantunkan lagu dengan suaranya yang khas.

T.O.P dan Instagram

Selama ini T.O.P membuat fans kebingungan dengan feed Instagramnya. Postingan T.O.P didominasi karya seni berupa lukisan, gambar abstrak dan hal-hal eksentrik lain. Pemilik nama Choi Seung Hyun ini memang jarang mengunggah foto dirinya sendiri.

Sementara itu dua member BigBang lainnya yakni Taeyang dan Daesung akan merampungkan wajib militer tahun ini. Ada kemungkinan BigBang akan comeback setelah keluarnya Seungri. Ataukah mereka merilis karya solo? Wajib dinantikan.

Jadilah bagian dari FIMELA FEST 2019 tangggal 16 dan 17 November mendatang. Untuk berpartisipasi, klik tautan berikut ini.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading