Sukses

Entertainment

Emtek Goes To Campus 2019 Hadir di Surabaya

Fimela.com, Jakarta Setelah sebelumnya hadir di kota Semarang, EMTEK Goes To Campus (EGTC) 2019kini hadir di Surabaya. Memasuki tahun ke-4 penyelenggaraannya, EGTC 2019yang dikemas dengan memadukan kegiatan edukasi dan entertainment, menghadirkan tokoh-tokoh inspiratif tanah air sebagai narasumber hingga kompetisi menjaring generasi muda yang berbakat di dunia presenter. Bertempat di Universitas Negeri Surabaya, kegiatan berlangsung pada hari Rabu, 6 November 2019 dan Kamis, 7 November 2019 mulai pukul 08.00 WIB.

Tahun ini EGTC 2019hadir dengan mengusung tema “Catch Your Dream: Dream Big, Think Big & Act Big”. Sesuai dengan tema tersebut, Emtek Grup sebagai media grup terdepan di tanah air siap membantu generasi millennial menyongsong masa depan dengan multiplatform yang dimiliki. EMTEK yang menaungi dua stasiun televisi terbesar di Indonesia yakni SCTV dan Indosiar serta media online besar seperti Kapanlagi Youniverse yang terdiri dari Kapanlagi.com, Liputan6.com dan beberapa portal berita online lainnya, serta ecommerce seperti BukaLapak.com serta Vidio.com sebuah situs web berbagi video di Indonesia, menggagas kegiatan EGTC 2019 ini dengan menyambangi langsung kampus-kampus di beberapa kota besar. Serangkaian agenda kegiatan telah disiapkan selama dua hari bagi para mahasiswa dan mahasiswi.

Pada hari pertama di kota Surabaya, EGTC 2019 akan berlangsungGraduate Mentorship Program: Menghadapi Dunia Kerja Di Era Industri 4.0, Digital Business Marketing, Video Production, Jurnalistik Zaman Now hingga News Presenter Competition oleh Pratiwi Kusuma dan Reza Ramadhansyah dari Fokus Indosiar dan Liputan6 SCTV.

Sementara di hari ke-2sejumlah tokoh inspiratif akan hadir untuk berbagi cerita serta wawasan kepada para peserta yang hadir diantaranya Tri Rismaharini (Wali Kota Surabaya), Lembu Wiworo Jati (AVP Of Creative At Bukalapak)serta Panji Pragiwaksono (Stand-Up Comedian).EGTC 2019 di Universitas Negeri Surabayajuga akan dimeriahkan oleh penampilanBudi Doremi, serta pemain film “Sri Asih” diantaranya Pevita Pearce dan Abimana.

EGTC 2019 Kota Surabaya terbuka untuk umum. Peserta dapat mendaftarkan dirinya melalui http://bit.ly/EGTC2019. Bagi peserta lomba news presenter juga akan berkesempatan untuk dinilai langsung oleh presenter berita dari program Fokus (Indosiar) dan Liputan6 (SCTV).

Kegiatan EMTEK Goes To Campus ini bertujuan selain untuk memperkenalkan dan mendekatkan EMTEK media group juga bertujuan memberikan edukasi dan berbagi pengetahuan antara praktisi dengan mahasiswa yang dikemas dengan sentuhan entertainment, sehingga tetap dapat menghibur peserta yang hadir. Setelah Kota Semarang dan Surabaya, EGTC akan hadir di Kota Yogyakarta pada 20 – 21 November 2019.

Ayo ikuti keseruan EGTC di kotamu! Gratis!

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading