Sukses

Entertainment

My Chemical Romance Umumkan Rencana Show Tambahan

Fimela.com, Jakarta Grup yang jadi ikon musik emo, My Chemical Romance memberi kabar baik kepada para penggemar. Setelah mengumumkan show comeback di Los Angeles 20 Desember 2019 mendatang, Gerard Way dkk menyusun rencana lainnya.

Pada 6 November kemarin, mereka mengunggah jadwal terbaru melalui akun Instagram. Band pemilik hits 'Helena' ini akan menyambangi dua negara lain yakni Australia dan New Zealand.

My Chemical Romance menjadi headliner di Download Festival di Sydney dan Melbourne, Australia pada 20 dan 21 Maret 2020. Lalu mereka akan bertolak ke Auckland untuk memeriahkan The Outer Fields festival.

Antusiasme Tinggi

Konser My Chemical Romance di Shrine Expo Hall, Los Angeles sukses menyita perhatian pecinta musik. Di tanah kelahirannya, tiket konser bertajuk Return tersebut langsung ludes dalam hitungan menit.

Wajar saja MCR mendapat sambutan meriah, karena ini jadi momentum comeback mereka sejak vakum 2013 lalu. Fans berharap mereka akan menggelar lebih banyak tur di negara-negara lain.

Siap Kembali

Gerard Way mengaku sangat tersanjung dengan respon para penikmat musik. Ia mengungkap perasaannya melalui postingan di Instagram baru-baru ini.

"Dari lubuk hati kami yang terdalam, terima kasih atas sambutan hangat kalian. Kami tak menyangka akan seperti ini, sampai bertemu," tulisnya.

Ikuti FIMELA FEST 2019 dengan talkshow dan music performance yang seru. Caranya gampang, tinggal klik tautan berikut untuk mendaftar.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading