Yuni Shara, Melihat Sifat dan Karakternya dari Zodiak Gemini

Anto Karibo07 Nov 2019, 20:24 WIB
Gaya Yuni Shara yang Selalu Pakai Topi, Cantik dan Memesona

Fimela.com, Jakarta Yuni Shara merupakan artis senior yang sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Kakak kandung Krisdayanti ini merupakan kelahiran Malang, Jawa Timur pada 3 Juni, 47 tahun silam.

Dari tanggal lahirnya tersebut, Yuni Shara merupakan pemilik zodiak gemini. Karena zodiak ini melingkupi mereka yang lahir antara tanggal 21 Mei sampai 20 Juni.

Dari banyak sumber, zodiak gemini merupakan kategori variabel yang mana bisa disebut memiliki keumuman karakter seperti komunikatif, punya kemampuan berbicara, kreatif, cerdas, ekstrover atau bersikap terbuka.

Supel

Siapakan Wasiat untuk Anak, Ini 6 Momen Kebersamaan Yuni Shara dan Dua Putranya
Siapakan Wasiat untuk Anak, Ini 6 Momen Kebersamaan Yuni Shara dan Dua Putranya (sumber:Instagram/yunishara36)

Gemini merupakan tipikal zodiak yang memiliki sifat supel. Karena mereka adalah pemilik karakter yang mudah beradaptasi dan mudah dekat dengan orang baru. Mereka selalu aktif dalam pergaulan dan komunikatif.

Dalam pertemanan, sikap gemini lebih banyak berusaha untuk menghindari konflik. Ia bahkan biasanya memilih pergi agar semua konflik bisa dihindari, apalagi sampai tak terkendali.

Karakternya yang memiliki rasa penasaran yang tinggi akan membuatnya terus mencari pengalaman juga pengetahuan di manapun dan kapan pun dia berada. Seorang gemini akan mencari tahu segala sesuatunya sampai terpuaskan.

Susah Dikontrol

Siapakan Wasiat untuk Anak, Ini 6 Momen Kebersamaan Yuni Shara dan Dua Putranya
Siapakan Wasiat untuk Anak, Ini 6 Momen Kebersamaan Yuni Shara dan Dua Putranya (sumber:Instagram/yunishara36)

Bebas dan mandiri adalah kata yang mencerminkan dirinya. Karenanya, gemini tak akan mau dikendalikan oleh siapapun. Mereka selalu berharap bisa menjalani kehidupannya dengan cara mereka sendiri.

Gemini juga memiliki kebiasaan sangat suka menggoda orang lain, bahkan terkadang godaan terlihat sedikit lebih nakal. Kebiasaan ini pun kadang membuat mereka tak sadar telah melakukan hal tersebut.

Pun begitu, ketika salah satu teman atau orang yang dia cintai memiliki masalah, ia memiliki naluri untuk berusaha memberi dukungan dan dorongan untuk memastikan orang yang dia cintai akan merasa baik-baik saja.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓