Sukses

Entertainment

Hammersonic 2020 Bakal Panas dengan Kehadiran Slipknot

Fimela.com, Jakarta Hammersonic siap kembali menggebrak di tahun 2020. Sejumlah pengisi acara telah dibocorkan untuk menyulut euforia penikmat musik cadas, termasuk band legendaris Slipknot.

Band metal asal Iowa, Amerika Serikat tersebut telah dikonfirmasi menjadi headliner di perhelatan tahun depan. Diumumkan pada 6 November 2019 kemarin, rencana kedatangan Shawn Crahan Cs ke Jakarta disambut meriah.

Para Metalhead tak sabar menyaksikan secara langsung aksi panggung Slipknot yang berbahaya. Hammersonic 2020 akan dihelat 27 dan 28 Maret tahun depan, dengan sederet lineup lain yang dipastikan bakal 'panas'.

Lirik Pasar Asia

Saat ini Slipknot sudah mulai melirik penikmat musik keras di kawasan Asia. Selain Indonesia, Maret 2020 mereka juga akan tampil di Knotfest Jepang dan beberapa agenda lain yang masih akan diumumkan.

Hammersonic sendiri menjadi pesta musik metal terbesar yang pertama kali dirintis tahun 2012. Dengan minat pengunjung yang makin besar, nama-nama besar pun terus jadi hidangan menggiurkan bagi Hammerhead.

Penjualan Tiket

Tiket menuju Hammersonic 2020 akan mulai dijual pada 11 November 2019 mendatang di website resmi Hammersonic. Harga yang disajikan beragam, mulai dari 750 ribu rupiah untuk early bird.

Tiket pre-sale 1 dijual seharga 1,25 juta dan 1,7 rupiah juta untuk presale 2 untuk 2 Day Pass. Pengunjung juga bisa membeli tiket on the spot seharga 1,2 juta rupiah di hari pertama, dan 800 ribu di hari kedua.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading