Sukses

Entertainment

Cerita Tantangan Kezia Aletheia dan Para Pemain di Serial Assalamualaikum Calon Imam

Fimela.com, Jakarta Serial drama religi, Assalamualaikum Calon Imam baru saja tayang di platform digital streaming, viu. Terdapat 13 episode yang masing-masing berdurasi 45 menit.

Serial yang diangkat dari kisah novel terlaris dan film itu pun dimainkan beberapa selebriti, seperti Miller Khan, Baskara Mahendra, Mentari De Marelle, Kezia Aletheia dan masih banyak lainnya.

Meski kerap kali bermain untuk projek, namun para pemain sempat merasakan kesulitan saat mendalami karakternya masing-masing di serial Assalamualaikum Calon Imam itu.

Kezia Aletheia

Kezia Aletheia juga mengaku sempat kesulitan memerankan Salsya, kakak dari Nafisya, yang memiliki karakfer lemah lembut dan menutup auratnya dengan hijab. Menurut Kezia, peran ini sangat kontras dengan kehidupan pribadinya

"Karakter ini kontras sama aku. Disini aku harus kalem, lembut, itu bukan aku. Aku orang yang rameh ya, beda banget pokoknya sama aku deh," ujarnya di tempat yang sama.

Meski harus menjadi orang yang sangat berbeda, namun ia senang dengan karakternya itu. Pasalnya ia mendapatkan banyak pengalaman, apalagi saat dirinya dan sang adik harus mencintai satu orang yang sama, Jidan.

"Nah karakter Salsya mengingatkan saya bahwa per sekian detik hati kita harus bisa memerankan karakter twist, bergerjolak memutuskan sedih di satu sisi lain harus bahagian saat melihat saudara perempuan kita bahagia, dan semua itu harus terpancar di karakter Syalsa," kata Kezia.

Baskara Mahendra

Baskara Mahendra berperan sebagai Jidan, pria yang baru lulus kuliah, memiliki impian menikah muda dengan perempuan yang dicintainya sejak kecil.

Menurut Baskara Mahendra, konflik menikah muda yang menjadikan tantangan terberatnya di serial drama kali ini. Pasalnya, dirinya belum pernah merasakan hal yang sama.

"Sebenarnya menantang banget (karakter ini). Beda dari selama ini yang pernah aku mainin. Konflik pernikahan aku alami. Padahal aku nggak ngerti sebelumnya. Konflik-konflik pernikahan ini kayak apa," kata Baskara saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019).

"Terus di sini setelah menikah masih ada masalah-masalah. Kayaknya kok remaja banget. Pernikahannya masih muda banget. Aku jadi kan masih muda banget. Karakter yang seperti ini tuh jarang banget masuk ke aku, beneran," tegasnya.

Mentari De Marelle

Mentari mengatakan dirinya sempat kesulitan berperan sebagai Nafisya, perempuan tomboy, namun mudah sekali bersedih. Sehingga ia sampai lelah untuk menangis.

"Mungkin di adegan nangisnya banyak banget nanti dibelakang patah hati terus. Itu sempat capek juga ya nangis terus seharian jadi yang scene happy malah haaah i can't do this or not?" kata Mentari.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading