Sukses

Entertainment

Indra Bruggman Ngaku Pernah Naksir Luna Maya, Bagaimana Sifatnya dari Zodiak Taurus?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Indra Bruggman membuat pengakuan yang lumayan mengejutkan di sebuah acara televisi. Kala itu dirinya menjadi bintang tamu bersama Luna Maya, Ari Wibowo, dan Marcellino Leffrandt.

Indra mengaku bahwa dirinya pernah naksir dengan Luna Maya kala terlibat dalam satu sinetron. Namun, Indra lebih memilih untuk memendam perasaannya sampai terungkap belasan tahun kemudian karena tak percaya diri.

Lalu bagaimana sebenarnya sifat artis kelahiran 8 Mei 1981 tersebut ketika ditilik dari zodiaknya yang taurus?

Sosok yang 'Picky'

Cowok taurus adalah seorang yang cenderung pemilih alias picky dalam hal apapun, termasuk untuk urusan asmara. Kala dirinya menentukan pilihan, biasanya ia memang sangat suka dengan seseorang tersebut.

Namun, pada sisi lain dirinya dikenal kurang spontanitas. Karena taurus adalah tipe orang yang pasif dan juga lembut. Para pria taurus juga dikenal dengan sifat yang jarang to the point.

Alhasil, biasanya mereka mengalihkan tujuan aslinya dengan berlagak menjadi sosok lain. Terkadang karakternya yang super sopan atau lebih cenderung kepada malu memang menjadi hambatan dalam memulai sebuah hubungan.

Serius tapi Santai

Orang-orang yang memiliki zodiak taurus cenderung menjadi sosok yang serius namun juga santai. Kala mencintai seseorang dan akhirnya mendapatkannya, taurus akan menginginkan hubungan yang jangka panjang.

Sebagai pasangan taurus memang selalu menjaga komitmen dan juga konsisten. Mereka juga tipikal orang yang memilih kebersamaan dan harmoni, makanya jarang sekali memaksakan kehendaknya kepada orang atau pasangan.

Namun, ia juga tipikal yang tak mau mendapatkan paksaan. Biasanya taurus memang senang berada pada zona nyaman dan jarang sekali bisa dipaksa untuk keluar bahkan untuk sekadar satu langkah saja.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading