Sukses

Entertainment

Diterpa Isu Miring, Monsta X Jawab dengan Prestasi Karyanya

Fimela.com, Jakarta Tahun 2019 jadi momen pertaruhan karier boy group Monsta X. Ditinggal satu member dan diterpa isu-isu miring, sangat mungkin pertahanan mereka goyah di tengah perjalanan.

Namun itu tidak terjadi. Monsta X membuktikan diri mereka mampu menjaga kualitasnya. Isu-isu yang berpotensi meredam karier justru dijawab dengan prestasi yang mereka buat.

Di episode terbaru M!Countdown, Minhyuk dan kawan-kawan berhasil meraih trofi kedua. Comeback single Monsta X,  Follow mendapat skor tertinggi, 6427 mengalahkan kompetitornya Song Ha Yea di posisi kedua.

Terus Berkarya

Monsta X memastikan kepada penggemar bahwa mereka akan terus berusaha memberikan karya terbaik. Terlepas dari berbagai masalah yang dihadapi belakangan ini, Ahgase tetap jadi prioritas utama.

Fans pun tak kalah gencar dalam memberikan semangat kepada para idolanya. Mereka berharap Monsta X tetap solid dan tak terpengaruh oleh pemberitaan negatif di luar sana.

Isu dan Rumor

Sebelumnya kapal Monsta X sempat goyang ketika masa lalu membernya, Wonho diungkap ke publik. Jung Da Eun dan Han Seo Hee memberi exposure atas status Wonho yang pernah ditahan di lapas anak lewat social media yang membuat kehebohan.

Sementara Shownu juga sempat disebut terlibat skandal dengan wanita yang sudah bersuami. Namun agensi memberi klarifikasi yang jelas dan membantah tuduhan tersebut. Stay strong Monsta X!

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading