Sukses

Entertainment

Selena Gomez Kembali Follow Instagram Bella Hadid

Fimela.com, Jakarta Cukup menghabiskan waktu yang banyak untuk Selena Gomez meninggalkan apa yang telah berlalu dan menjalani yang sedang berlangsung. Setelah dua tahun lamanya, penyanyi lagu “Lose You to Love Me” itu baru-baru ini mengikuti akun Bella Hadid kembali.

Melansir laman PEOPLE (6/11/19), Selena Gomez berhenti mengikuti akun Instagram Bella Hadid pada tahun 2017 lalu. Hal tersebut terjadi di tengah-tengah hubungan asmara dengan The Weeknd.

Selena juga terlihat mengikuti kakak dari Bella, Gigi Hadid. Hal tersebut membuahkan berbagai asumsi dari para fansnya bahwa hubungan di antara mereka telah kembali damai setelah hubungan asmara keduanya bersama pelantun “I Feel It Coming” yang lahir dengan nama Abel Tesfaye itu usai.

Meskipun telah memfollow akun kedua saudara model tersebut, tampaknya hanya Gigi Hadid yang membalas perdamaian tersebut dengan memfollow akun Selena Gomez kembali. Bella Hadid yang berusia 23 tahun itu masih belum memfollow akun Selena Gomez, namun dirinya terlihat menyukai sebuah unggahan milik Selena pada saat di Cannes Film Festival pada Mei lalu.

Hubungan Antara Selena Gomez dan Bella Hadid dengan The Weeknd

The Weeknd dan Bella Hadid menjalin hubungan bersama pertama kali pada bulan April 2015 lalu, ketika Bella diminta untuk menjadi artwork di album milik Abel, “Beauty Behind the Madness.” Bella juga muncul di dalam video klip lagu milik The Weeknd yang berjudul “In The Night.”

Hanya menghabiskan waktu selama satu tahun setengah, hubungan antara Abel dan Bella berakhir. “Jadwal mereka sangat sulit untuk di koorninasikan dan Abel sedang berfokus pada penyelesaian albumnya dan juga mempromosikannya,” ucap seorang sumber kepada PEOPLE saat itu.

Tidak lama setelah berpisah dengan Bella Hadid, nampaknya Abel langsung beralih ke pelukan Selena. Dengan adanya kabar yang beredar mengenai hubungan antara Selena dan Abel yang menjadi amat serius, seorang sumber PEOPLE mengatakan bahwa Bella merasa kesal.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading