Sukses

Entertainment

Bumi dan Bulan, Cara HiVi Kisahkan Cinta dalam Perbedaan

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta romansa jadi tema yang kembali diangkat HiVi dalam single terbarunya. Bertajuk Bumi dan Bulan, kali ini grup musik asal Jakarta tersebut membahas tentang cinta dan perbedaan.

Dirilis pada akhir Oktober lalu, tembang anyar HiVi ini mampu merangkul hati para pendengarnya. Perpaduan vokal Ilhan dan Neida diramu dengan pas, dengan kemasan aransemen syahdu yang turut melibatkan Tohpati sebagai music producer.

Namun kekuatan besar lagu ini juga terdapat dalam guratan liriknya. Ditulis oleh Neida, Ezra dan Febri, HiVi sukses membuat theme song baru bagi mereka yang menjalani cinta berbeda keyakinan.

Kisah Bumi dan Bulan

Ilham dan Neida turut berperan dalam music video yang telah disaksikan lebih dari 600 ribu kali itu. Mereka menjadi gambaran kisah Bumi dan Bulan yang bersama tapi tak sejalan.

Video klip diakhiri dengan resolusi yang menyudahi kisah kedua insan secara mengharukan. Bahkan muncul sosok ketiga, yakni Mentari yang memegang peranan penting di alur ceritanya.

Meresap ke Hati Pendengar

Bumi dan Bulan secara implisit menjadi soundtrack bagi pasangan yang menjalani kisah cinta beda agama. Tak sedikit yang merasa relate dengan sajian cerita yang disuguhkan HiVi lewat musik dan MV-nya.

"Eh banya juga yang punya cerita sama :') semangat semua yang sedang menjalani atau yang sedang belajar mengikhlaskan," tulis salah satu netter di kolom komentar. 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading