Sukses

Entertainment

Mengemudi Mobil Sambil Gunakan Handphone, Kylie Jenner Dikritik Penggemar

Fimela.com, Jakarta Tidak memandang status yang dimiliki, ketika berhubungan dengan hukum tentunya sang pelanggar akan dikenakan sanksi yang berlaku.  Seperti yang dialami oleh seorang aktris berkebangsaan Amerika, Felicity Huffman yang ditahan di penjara selama 11 hari karena pelanggaran hukum yang dilakukannya.

Melansir laman InStyle (6/11/19), Kylie Jenner baru saja melanggar hukum yang berlaku. Kylie mengunggah sebuah video dirinya yang tengah mengendarai mobil Bugattinya dengan kecepatan tinggi di Instagram Story akun pribadinya.

Berdasarkan hukum di California, “Seseorang tidak diperbolehkan mengendari kendaraan sambil memegang dan mengoperasikan alat elektronik, kecuali alat tersebut bersifat tanpa kabel atau tidak digenggam dan dapat mengonfigurasikan panggilan secara hands-free, dan cara tersebut digunakan ketika mengemudi.”

Namun nyatanya, perbuatan Kylie Jenner yang telah melanggar hukum yang berlaku itu tidak mendapatkan sanksi yang seharusnya ia dapatkan. Hal tersebut tentunya membuat para warganet geram atas tingkah lakunya.

Kritikan Warganet Soal Unggahan Kylie

Para fans di media sosial telah melampiaskan kemarahannya mengenai perbuatannya yang menyampingkan keselematan dirinya dan orang lain. Cuitan dari para fans mengenai tingkah laku Kylie pun meluap di Twitter.

Seorang pemilik akun @StephanieFJones di Twitter melampiaskan kemarahannya mengenai peristiwa tersebut, “Mengapa Kylie Jenner tiba-tiba merekam sebuah video dirinya sedang menyetir??? Apakah dia benar-benar berpikir bahwa hal tersebut terlihat keren, karena yang ku lihat adalah sosok perempuan yang tidak dewasa tanpa sebuah pertimbangan dirinya yang dapat membahayakan orang-orang.”

Ada pula yang mengkritik bahwa Kylie Jenner seharusnya ditahan petugas polisi. “Bagaimana Kylie dapat lepas dengan unggahan ini di mana ia berpose di dalam mobil customnya kepada 150 juta pengikut dan tidak ditahan? Aku yakin apabila Steve dari Birkenhead North melakukan hal yang sama pasti ia akan dilarikan ke pengadilan,” tulis pemilik akun Twitter bernama @Alliicceee.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

Loading