Sukses

Entertainment

Anniversary, Sandra Dewi Unggah Foto Ciuman Mesra dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani masa pengenalan selama 3 tahun, Sandra Dewi pun akhirnya menikah dengan pengusaha muda bernama Harvey Moeis pada 8 November 2016. Pernikahan tersebut digelar di Gereja Kathedral Jakarta.

Masih di bulan yang sama, Sandra Dewi juga menggelar resepsi impiannya di Disneyland, Tokyo. Resepsi tersebut diselenggarakan mereka dengan konsep privat dan demikian mewah.

Tak terasa, waktu pun berlalu hingga keduanya telah melakoni kehidupan rumah tangga selama 3 tahun. Dari pernikahan tersebut, Sandra Dewi sudah dikaruniai 2 anak yaitu Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Dua Hari Bahagia

Di laman Instagramnya, Sandra Dewi pun mengunggah beberapa foto pernikahannya, baik di Jakarta maupun kala di Disneyland. Ia juga mengunggah foto-foto yang sangat mesra ketika berciuman bibir dengan suami.

Ada empat pose kala Sandra dan suaminya mencium mesra bibir pasangannya. Tampak betapa bahagia keduanya setelah hubungan asmara mereka diresmikan dalam balut pernikahan.

Selain merayakan ulang tahun pernikahan ketiga tahun, Sandra Dewi juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada ayahnya. Ia pun demikian berbahagia di awal bulan November 2019 ini.

"Happy anniversary husband ❤️Happy birthday papa ❤️ (yg ulang tahun papa bukan suami 🤣)," papar Sandra di laman Instagramnya, sandradewi88.

Ucapan Netizen

Hampir tak ada netizen yang berucap nyinyir kala Sandra Dewi mengunggah banyak foto pada hari ulang tahun pernikahannya tersebut. Yang ada hanyalah doa dan ucapan selamat kepada pasangan tersebut.

"happy anniversary mama papa Raphael dan Mika, sehat selalu tambah berkat selalu dari Tuhan..makin is the best dan saling mengasihi, penuh kebahagiaan yg melimpah..Tuhan Memberkati," ujar akun wilda_juliana_br_hutapea.

Sementara yang lain terpesona dengan aksi ciuman mesra Sandra Dewi dan Harvey Moeis. "Auhhh sweet syekali," tandas akun bernama utaridian_dihu.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

What's On Fimela
Loading