Sukses

Entertainment

Hadir di Event Valentino China, Rose dan Lay Sukses Buat Fans BLACKPINK - EXO Heboh

Fimela.com, Jakarta Lay EXO selama ini dikenal sebagai artis yang kerap menjadi brand ambassador sebuah produk. Ia juga sering jadi model fashion, termasuk untuk brand Valentino yang menggelar sebuah acara untuk koleksi mereka di Beijing pada Kamis (7/11/2019. Namun kini ia tidak sendiri, dalam acara tersebut terlihat Rose BLACKPINK.

Sejak Kamis pagi (7/11/2019), Rose sudah berada di bandara dan menjadi incaran para fotografer yang datang lebih awal di aiport. Ia terbang ke China untuk menghadiri acara yang diselenggarakan oleh salah satu brand fashion ternama, Valentino.

Selain Rose BLACKPINK, ada juga aktor drama Korea papan atas, Lee Dong Wook. Rose bukan satu-satunya idol K-Pop, lantaran Lay EXO juga menghadiri acara tersebut. Kehadiran Lay ini memang sudah diketahui para penggemar karena ia sudah jadi representative dari Valentino untuk wilayah China sejak Januari lalu.

Disambut Antusias

Kehadiran Rose BLACKPINK sendiri disambut antusias oleh para penggemarnya. Bahkan mereka bikin tagar khusus untuk perempuan 22 tahun yang sukses masuk daftar trending topic dunia di Twitter.

Dalam acara tersebut, Rose hadir dengan minidress hitam yang diharapkan beberapa penggemar K-Pop untuk punya interaksi dengan Lay. Namun sayangnya hingga saat ini, belum ada foto yang memperlihatkan keduanya sedang berinteraksi. Ketika peragaan busana berlangsung, Lay dan Rose memang tidak duduk berdekatan.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading