Sukses

Entertainment

Selamat, Delon Thamrin Resmi Nikahi Aida Chandra

Fimela.com, Jakarta Delon Thamrin, penyanyi yang tenar karena ajang Indonesian Idol musim pertama telah sah menikah dengan kekasihnya, Aida Chandra. Hal ini diketahui dari sebuah foto yang diunggahnya di laman Instagram.

Di dalam mobil, Delon nampak berdua dengan Aida. Keduanya mengenakan baju pengantin lengkap. "Mau kemana kita Mai?" ujar Delon di laman Instagramnya, delonthamrinofficial, Sabtu (9/11/2019).

Unggahan ini pun akhirnya mengundang reaksi dari netizen. Mereka mengucap kata selamat kepada Delon dan Aida, pasangan yang sebelumnya sama-sama pernah gagal menjalani bahtera rumah tangga tersebut.

Pemberkatan dan Sangjit

Dikabarkan, pemberkatan dilakukan pada Jumat, 8 November 2019. Selain pemberkatan, Delon dan Aida juga menggelar prosesi Sangjit di hotel Grand Hyatt Jakarta.

Sangjit adalah prosesi seserahan dalam budaya Cina dimana mempelai pria datang membawa persembahan untuk pihak mempelai wanita. Prosesi ini biasanya diadakan setelah lamaran dan sebelum pesta pernikahan.

Pada Sabtu, setelah menikah, Delon ternyata langsung bekerja. "Saya masih ada nyanyi tanggal 9. Serius saya lupa, 'oh iya gua nyanyi tanggal 9 gitu dan di luar kota," ucap Delom Thamrin di kawasan MH Thamrin Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019) lalu.

"Iya dia lupa kalau manggung di luar kota. Luar pulau malahan," timpal Aida Chandra.

Resepsi

Menurut informasi yang beredar di kalangan awak media, Delon dan Aida akan menggelar pesta pernikahan atau resepsi pada Minggu, 10 November 2019. Resepsi tersebut akan dilangsungkan di Hotel Grand Hyatt, Jakarta.

Sebelumnya, Delon juga pernah mengaku akan menggelar resepsi pernikahan di tanggal 10 November 2019, tepat di hari Pahlawan. Rencananya, sebelum resepsi, sore harinya Delon akan bertemu dengan awak media.

Delon dan Aida dijadwalkan bakal memberikan keterangan pers terkait pernikahannya tersebut. Menurut informasi, konferensi pers akan dilakukan mulai pukul 17.00 WIB di tempat yang sama.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading