Sukses

Entertainment

Tahun Depan Agatha Pricilla Siap Rilis Album Solo

Fimela.com, Jakarta Aktris dan penyanyi Agatha Pricilla kini tengah disibukkan dengan berbagai macam kegiatan. Salah satunya menyiapkan album solo yanh akan dirilis tahun depan.

Sebelumnya, Agatha sudah merilis single solo terbarunya yang berjudul You're Still Here beberapa waktu lalu.

"Sekarang lagi proses persiapan album. Nah sekarang sudah masuk single kedua, doain ya single pertama baru rilis," ujar Agatha Pricilla di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

Konsep Umum

Terkait detail albumnya, pemain bebas itu belum banyak mengungkap. Ia hanya mengatakan bahwa karyanya ini akan berbeda dari lagunya saat bersama Blink.

"Kalau abum sendiri kan baru pertama, kalau kemarin kan pas sama Blink. Sekarang baru ngerjain album sendiri, jadi beda banget," kata Agatha Pricilla.

"Apalagi sekarang aku sudah bisa menentukan maunya apa, orang sangat menghargai keputusan aku keinginan aku. Konsep yang aku buat sangat dihargai, sekarang lebih enak untuk bisa bikin apa yang aku mau," sambungnya lagi.

Selalu Dapat Dukungan

Mempersiapkan album solo, perempuan 22 tahun itu pun bebas memilih konsep apa yang ja inginkan. Ia pun bersyukur mendapat dukungan dari lingkungan di sekitarnya.

"Buat aku industri musik Indonesia sudah sehat banget, semua saling support," ujarnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading