Miller Khan: Mau Sampai Kapan Bandel Terus?

Syifa Ismalia11 Nov 2019, 06:45 WIB
[Fimela] Miller Khan

Fimela.com, Jakarta Miller Khan menjadi salah satu nama besar yang ikut bermain di serial Assalamualaikum Calon Imam. Serial drama itu akan tayang di platform digital Viu, di 17 negara.

Di serial tersebut, Miller Khan berperan sebagai Alif, sosok pria yang religius. Terbawa dengan karakternya, pria berwajah tampan itu berniat untuk menjadi lebih baik.

"Saya ingin bisa kayak Alif. Sampai kapan saya mau bandel terus kayak begini," kata Miller Khan saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Ingin Bisa Mengaji

Gaya Nyentrik Miller Khan Saat Pemotretan, Keren Abis
Miller Khan. (sumber:Instagram/miller_khan)

Dalam serial tersebut, Alif sangat pandai mengaji. Sehingga Miller inget menjadi prang yang lebih taat lagi seeprti karakternya itu.

"Sudah waktunya saya menjadi Alif beneran biar bisa mengaji dan salat dengan benar," kata Miller Khan yang tidak menemui kesulitan saat menjadi Alif.

Belum Bisa Ngaji yang benar

[Fimela] Miller Khan
Miller Khan (Nurwahyunan/Fimela.com)

Diakuinya, sebenarnya Miller memang sudah bisa ngaji. Sayangnya, belum bisa merdu, sehingga ia maskh harus belajar lagi untuk mewujudkannya mimpinya itu.

"Aku kan pernah main filmnya. Sebenarnya bisa mengaji, cuma belum bisa ngaji sampai bikin orang jatuh hati. Alif ini kan syahdu banget ngajinya. Siapapun yang dengar lantunan Al Quran langsung terpana dan jatuh hati." tegasnya.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓