Sukses

Entertainment

Pertama Kali Setelah 20 Tahun, Arashi Gelar Jumpa Fans di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sebelum hiatus pada 31 Desember 2020, Grup ternama asal Jepang, Arashi mengadakan tur “Jet Storm” ke Asia pada 10 dan 11 November. Arashi mengunjungi 4 kota di Asia, Singapura, Bangkok, Taipei, dan Jakarta yang menjadi pemberhentian pertama.

Jet Storm in Jakarta, menjadi pengalaman pertama bagi grup idola yang beranggotakan Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya, dan Jun Matsumoto, menyapa penggemarnya di Jakarta dalam 20 tahun berkarier.

"Kami ada di sini untuk mengekspresikan rasa terima kasih pada penggemar di Jakarta karena telah mendukung kami selama 20 tahun," papar Sho Sakurai, saat ditemui dalam Press Konfrensi, di Hotel Mulia Senayan, Jakarta (10/11).

Dalam kunjungannya, Arashi mengumumkan beberapa hal untuk para penggemarnya, termasuk rencana hiatus. Mereka berniat untuk lebih aktif di media sosial mulai dari Twitter, Facebook, Instagram, Weibo dan TikTok agar lebih dekat dengan penggemar global.

Mereka pun baru meluncurkan single "Turning Up" pada 3 November lalu yang pertama kali didistribusikan melalui platform digital. 64 single lagu, kini sudah bisa didengerkan melalui Spotify dan JOOX. Selama 20 tahun terakhir, lagu-lagu mereka hanya dirilis dalam bentuk fisik.

Turning up sendiri menjadi single yang bertujuan untuk mewujudkan impian mereka sejak lama untuk “mempersembahkan badai keseluruh dunia”. Jika didengarkan, lagu ini terasa friendly, pop, dan dapat membuat bahagia.

“Setelah diskusi dengan semua mamber, akhirnya kita membuka media sosial serta menggunakan platform digital untuk menyebarkan musik kami,” tambahnya.

Rencana Konser Tahun 2020

Arashi berencana mengadakan konser di tahun 2020 pada 15 Mei dan 16 Mei di stadion nasional Tokyo. serta Beijing (tanggal masih akan konfirmasi).

“Media sosial yang kita buka untuk mendekatkan kepada para penggemar kami. Apalagi saat hiatus penggemar bisa melepas rindu lewat lagu-lagu kami,” ujar Sho Sakurai.

Arashi berharap untuk dapat menghadapi tantangan di tahun ke -21 bersama penggemar Arashi di seluruh dunia, termasuk Indonesia. “Johnny Kitagawa pendiri agensi yang menaungi kami ingin memperkenalkan entertaiment kami ke seluruh dunia, jadi ini balas budi kami setelah 20 tahun berkarir,” tutupnya.

Per 2018, Arashi sendiri tercatat telah tampil di 394 konser yang ditonton lebih dari 13 juta orang. Mereka adalah salah satu penampil terlaris di Jepang. Baik single dan albumnya secara rutin masuk ke tangga penjualan Oricon.

Sebelum datang ke Jakarta, Arashi tampil sebagai salah satu bintang tamu di festival perayaan penobatan kaisar di Jepang, Sabtu (9/11).

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading