Penampilan Apik Gfriend di Shopee 11.11 Big Sale

Anto Karibo11 Nov 2019, 14:24 WIB
Diperbarui 11 Nov 2019, 14:24 WIB
Gfriend

Fimela.com, Jakarta Sebagai penampil yang dinantikan, Gfriend langsung bisa memberikan performa apiknya kala menghibur di acara Shopee 11.11 Big Sale. Sebagaimana diketahui, acara ini dihelat di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (10/11/2019).

Dua buah lagu menjadi pembuka penampilan girlband yang digawangi oleh Sowon, Eunha, Yerin, Yuju, SinB dan Umji tersebut. Mereka berlenggok dengan membawakan lagu berjudul Fever dan Navillera.

Sontak saja, para penggemar yang dikenal dengan sebutan Buddy, langsung histeris meneriakkan nama grup dan juga nama personilnya. Kala itu, Gfriend memilih busana berwarna hitam dan putih dalam penampilannya.

Bawakan Lagu Hits

[Fimela] Gfriend
(KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah)

Penampilan Gfriend dengan lagu Fever dan Navillera memang sebagai pemanasan saja. Karena Gfriend tak hanya membawakan dua buah lagu saja. Beberapa lagu hits mereka juga dibawakan dengan konsep yang menarik.

Hal ini disampaikan sebelumnya oleh Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee. "Acara Shopee ini akan didominasi oleh Gfriend, mereka akan membawakan banyak lagu dan disiapkan lagu-lagu hits. Ini lebih ekslusif dan akan terasa dekat dengan penggemar Buddy," ujarnya.

"Enggak bisa dipungkiri K-Pop itu punya kekuatan yang luar biasa di Indonesia dan ada segmen khususnya. Nah Gfriend punya segmen khusus itu. Anak-anak muda yang punya semangat tinggi," imbuh Rezki.

Keamanan Gfriend Dijamin

[Fimela] Gfriend
(KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah)

Bukan sesuatu yang bisa diremehkan kala bicara mengenai keamanan dan kenyamanan selebriti mancanegara yang didatangkan ke Indonesia. Hal itu juga ditegaskan oleh Rezki Yanuar bahwa pihaknya sudah menjamin masalah itu.

"Pertama yang disiapkan adalah akomodasi dan keamanan. Tadi malam sudah datang dengan aman dan baik, enggak terjadi kehebohan juga di bandara. Termasuk ketika check sound, kami tim Shopee sudah memastikan kondisi alat (musik) baik sehingga bisa dipergunakan," tandasnya.

Semua kelas di FF sudah penuh, namun dibuka satu kelas lagi yaitu kelas Rexona dengan tema "CREATE YOUR OWN PERSONAL GOALS BERSAMA REXONA DRY SERUM bersama Karina Nadila (KOL) dan Anggya Kumala (Sr. Brand Manager Rexona Deodorant)
" Buruan daftar sebelum kelasnya penuh.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓