Sukses

Entertainment

Karakter Setia Zodiak Taurus Bikin Aida Chandra Takluk pada Delon?

Fimela.com, Jakarta Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin atau lebih akrab disapa Delon Thamrin merupakan penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol musim pertama yang lahir di Jakarta, 20 Mei 1978.

Dari tanggal lahirnya tersebut, Delon merupakan pemilik zodiak taurus. Sebagaimana diketahui zodiak ini merupakan milik mereka yang lahir dari 21 April sampai 20 Mei. Dan salah satu sifat atau karakter yang dikenal dari zodiak ini adalah setia.

Lalu apakah Delon memiliki sifat tersebut yang akhirnya menjadi alasan Aida Chandra untuk melabuhkan hatinya dan menjalani biduk perikahan bersamanya? Berdasar zodiak taurus, mari kita intip karakter dari Delon Thamrin.

Pemilih yang Setia

Sifat setia yang dimiliki oleh zodiak taurus ini merupakan hal yang sangat baik teruntuk pasangan mereka. Taurus memang akan selalu setia memagang prinsip dan pilihannya, termasuk dalam memilih pasangan.

Sifat ini bisa jadi merupakan efek baik dari mereka yang cenderung pemilih dalam segala hal. Ya, biasanya mereka akan memilih yang paling cocok dengan dirinya.

Namun hati-hati, kala sudah menjadi pilihan dari pria taurus, maka seorang perempuan selayaknya memberikan cinta dan kasih yang sama. Karena apabila tidak, maka tak jarang mereka akan meminta hubungan diakhiri.

Pentingkan Keluarga

Kala sudah membina hubungan dan memiliki keluarga, seorang pria taurus akan menjadi sosok yang family oriented atau mementingkan keluarga di atas segalanya.

Taurus juga memiliki jiwa sosial yang tinggi, suka menolong orang lain dan tak mudah marah. Mereka sangat gigih terhadap keputusan yang telah diambil dan tidak ada seorangpun yang berhak merubah pendiriannya.

Baik dan buruk tentu saja dimiliki oleh seseorang, apapun zodiaknya. Termasuk taurus yang menurut berbagai sumber memiliki keumuman sifat seperti menyukai spiritualitas, menyukai seni, loyalitas, senang berbagi, tabah, suka traveling, dan mengutamakan kekayaan dan kemewahan.

Namun, mereka juga terkadang memiliki kecenderungan sifat keras kepala, keras hati, lebih mengutamakan hati dan perasaan mereka sendiri, sensitif, suka mengatur, tidak suka diatur dan materislistis.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading