Sukses

Entertainment

Bernuansa Hitam Putih, Ini Potret Cantik Gfriend di Shopee 11.11 Big Sale

Fimela.com, Jakarta Gfriend merupakan salah satu girlband K-Pop yang punya penggemar di seluruh dunia hingga di Indonesia. Tidak heran jika kehadiran mereka di acara Shopee 11.11 Big Sale disambut bahagia oleh para penggemarnya.

Gfriend dikenal publik dengan lagu yang catchy dan gerakan tarian yang enerjik. Tentu saja kedatangan merek ke Indonesia langsung menarik perhatian.

Girlband asal Korea ini menghadiri acara Shopee 11.11 Big Sale yang digelar pada Minggu (10/11). Sebelum tampil di atas panggung, mereka sempat berpose di depan awak media dalam acara preskon.

Pada saat itu, para personel Gfriend tampil kece dengan perpaduan busana yang menarik. Mereka tampil cantik dan memesona dengan busana bernuansa hitam putih.

Bernuansa Hitam Putih

Leader dari Gfriend, Sowon tampil cantik dengan gaya rambut terurai. Ia terlihat mengenakan mini dress hitam yang dipadu dengan sepatu boots warna hitam.

Di sebelah Sowon, ada Eunha yang tampil memesona dengan mengenakan busana bermodel two piece dress yang unik. Perpaduan baju polkadot dan rok hitam membuatnya terlihat sangat manis.

Yerin juga terlihat cantik hadir di acara Shopee 11.11 Big Sale. Ia mengenakan blouse warna hitam yang dipadu dengan rok berwarna putih.

SinB Tampil Luar Biasa

Sedangkan main dancer dan center dari Gfriend, SinB tampil memukau. Ia tampil cantik dengn mengenakan coat unik berwarna putih yang dipadu dengan sepatu boots warna hitam.

Maknae dari Gfriend, Umji seakan tidak ingin kalah. Ia tampil dewasa dengan mengenakan busana warna putih yang dihiasi dengan sabuk warna hitam. Ia menyempurnakan penampilannya dengan sepatu boots warna putih.

Main vokal dari Gfriend, Yuju juga tampil memesona. Ia terlihat mengenakan atasan putih dengan celana panjang warna hitam.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading