Kandas dari Wafda, Kesha Ratuliu Tunangan dan Bikin Bahagia Mona Ratuliu

Anto Karibo11 Nov 2019, 17:24 WIB
Mona Ratuliu

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia baru-baru ini datang dari artis yang juga keponakan Mona Ratuliu, Kesha Ratuliu. Ia baru saja bertunangan dengan kekasihnya, Adhi Permana Putra setelah membina kasih selama setahun belakangan.

Proses tunangan ini diketahui dilangsungkan pada Sabtu, 9 November 2019. Seperti yang diunggah oleh Mona Ratuliu di laman Instagramnya yang mengatakan bahwa dirinya seolah tak percaya dengan cepatnya waktu berjalan.

"Anakku yang lahir dari hati @kesharatuliu05 tunangan hari ini. Insya Allah segala niat baiknya diberkahi Allah swt. Perasaan kemarin masih berantem sama @mimashafa sama raka. Tiba2 udah dewasa. Bismillah. Doa bunda selalu ada untuk kakak tersayang," tulis Mona di laman Instagramnya, monaratuliu baru-baru ini.

Tunangan di Usia 21 Tahun

7 Momen Kesha Ratuliu Resmi Dilamar Adhi Permana, Anggun dengan Kebaya Berhijab
Kesha Ratuliu (sumber: Instagram/kesharatuliu05)

Kesha Ratuliu merupakan gadis kelahiran Jakarta, 5 Juni 1998. Dengan demikian, ia melangsungkan proses menuju pernikahan ini di umur 21 tahun. Bagi sebagian orang, usia 21 tahun ini masih tergolong muda untuk menikah.

Namun, sebagai bagian dari keluarga, Mona Ratuliu akhirnya memberikan penjelasan kepada para netizen yang kebetulan 'nyinyir' atas pertunangan yang dilakukan oleh keponakannya tersebut.

"@elizathere Kesha umur 21 (tahun) tunangan, saya (umur) 21 sudah melahirkan anak pertama,” tulis Mona Ratuliu dalam kolom komentar akun Instagram-nya, @monaratuliu.

Mona juga menjelaskan bahwa mantan kekasih Wafda Saifan tersebut akan menikah setelah lulus kuliah di London School. Bahkan, dari hiasan cermin yang ada di lokasi juga bertuliskan “Tunangan dulu, Nikahnya habis lulus”.

Kilas Balik dengan Wafda

Kesha Ratuliu dan Wafda Saifan
Kesha Ratuliu dan Wafda Saifan (Sumber: Instagram/kesharatuliu05)

Sebelum akhirnya menerima pertunangan dari Adhi, yang merupakan vokalis dari grup band bernama Feels, Kesha diketahui menjalin kasih dengan Wafda Saifan. Namun hubungan mereka akhirnya kandas di tengah jalan.

Restu orangtua disinyalir menjadi penghalang hubungan mereka. Namun menurut Kesha, kala putus, ternyata Wafda yang memutuskan hubungan asmara keduanya. bahkan pada awalnya Kesha tidak ingin putus dari kekasihnya tersebut.

Kala itu Kesha Ratuliu mengaku diblokir oleh Wafda. Dan satu hal lagi, menurut pengakuan Kesha bahwa dirinya dan Wafda putus bukan karena alasan orang ketiga.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓