Sukses

Entertainment

Catatan Pribadi Sophie Navita Masuki Usia 44 Tahun

Fimela.com, Jakarta Sophie Navita baru saja berulangtahun. Pada 10 November 2019 ini, dirinya tepat memasuki gerbang usia 44 tahun. Bahagia pun menyelimuti dirinya yang bisa melalui tahun demi tahun sapai pada usianya yang sekarang.

"So i turned 44 yesterday. How cool is that? Another year around the sun and into the next season," ucap Sophie Navita di laman Instagramnya, sophienavita baru-baru ini.

"Thank you for all the birthday wishes, i do apologize if i couldn’t get back to them one bye one! I was too busy cleaning up at @pepitaandsons which opens on Sunday! It was totally a different kind of birthday," ucap Sophie Navita.

Ultah yang Berbeda

Sophie mengatakan jika ulang tahunnya kali ini berbeda dengan sebelumnya. Biasanya dirinya lebih memilih untuk bersama keluarga dan menghindari orang banyak. Namun kini ia memlih memberikan pelayanan di warung kopinya.

"I usually get away from people on my birthday to just be with my family, but this time, it was interesting to be serving people ( at our coffeeshop ) on my birthday," tuturnya.

"Of course i wished i could’ve just gone to the beach to enjoy my special day, but apparently this season, that was not the case. And i learn. Everyday i learn," papar Sophie.

Berterima Kasih

Atas usia yang telah dilewatinya selama ini, Sophie Navita mengatakan jika dirinya demikian bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Ia berharap bisa lebih baik lagi dalam segala hal, termasuk membina hubungannya dengan Tuhan.

"Terimakasih untuk semua ucapan ultahnya ya. Maaf tidak bisa satu-satu direply. Ini harapan dan doaku untukmu di hari ultahku kemarin:Tuhan akan mengembalikan semua yg hilang dalam hidupmu juga, entah itu karena salah mengambil keputusan, sifat keras kepala yang selalu kambuh. mimpi2 yg hancur di tengah jalan, hubungan dengan orang terkasih yang terputus, karena DIA baik. Dan kau hanya perlu taat dan tidak lagi menaruh curiga pada Nya karena rancanganNya atas hidupmu jauh diatas apapun yg bisa kau bayangkan," paparnya.

"No, i am not perfect. Faaaaar from it. But God has taken me back in despite all my failures. I am precious in His eyes. And so ARE you! Thank you @pongki_barata and my boys for accepting and loving on me everyday no matter what! Mama loves you too!" tandas Sophie Navita yang tak mau mengaku sebagai orang yang sempurna.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading