Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Ikut Isi Soundtrack Film Imperfect: Karakter, Cinta & Timbangan

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian terlibat di film terbaru karya Ernest Prakasa, Imperfect: Karakter, Cinta & Timbangan. Tak hanya bermain film saja, namun ia juga ikut mengisi soundtrack.

Kali ini, dirinya membawakan lagu Tak Harus Sempurna. Reza bahkan yang menulis sendiri lagu tersebut khusus untuk film terbarunya bersama Jessica Mila itu.

"Ernest bilang seru kayaknya kalau lu nyanyi, lu bikin lagunya ya''. Akhirnya gua mengiyakan itu. Sampai gua tulis, sama Ifa Fachir di-compose sama dia," kata Reza Rahadian saat jumpa pers peluncuran trailer film Imperfect di kantor Starvision, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019).

Kesulitan

Meskipun sempat beberapa kali terlibat membuat lagu untuk soundtrack film. Namun Reza mengaku sempat kesulitan saat proses pembuatan lagunya tersebut.

"Ini punya kesulitan tersendiri. Pada saat masuk ke recordingnya, karena notasi-notasinya rapet. Jadi lagunya itu sudah ada tapi pas masukin lirik ke notasi-notasinya itu untuk cocokin liriknya itu yang cukup sulit sih," tuturnya.

Sudut Pandang Menurut Karakternya

Lebih lanjut, Reza menjelaskan caranya menulis lirik lagi tersebut. Menurutnya ia harus mengambil sudut pandang Dika (katakter dirinya di film), terhadap Rara (Jessica Mila) kekasihnya.

"Perspektif Dika melihat tokoh Rara pacarnya. Melihat bagaimana pacarnya insecur dan tak sempurna, tapi Dika anggap Rara sempurna," tutur Reza.

"Waktu saya nulis memang perspektifnya memang saya harus menulis sebagai Dika bukan sebagai Reza mencurahkan hatinya untuk Rara," tambah Reza Rahadian.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading