Datang ke People’s Choice Awards 2019, Pink Ditemani Suami dan Buah Hati

Rizky Mulyani12 Nov 2019, 20:24 WIB
[Fimela] Pink di People's Choice Awards 2019

Fimela.com, Jakarta Seorang penyanyi yang dinobatkan sebagai People’s Champion pada tahun ini terlihat menghadiri red carpet bersama dengan sang suami. Pink tidak hanya bersama dengan Carey Hart, ia  juga ditemani oleh kedua anaknya.

Melansir laman PEOPLE (10/11/19), Pink yang berusia 40 tahun itu menghadiri red carpet bersama suami dan juga anak perempuannya, Willow yang berusia 8 dan juga anak lelakinya, Jameson yang akan menginjak usia 3 tahun pada Desember mendatang.

Penampilan Keluarga Pink di People’s Choice Awards

[Fimela] Pink dan keluarga di People's Choice Awards 2019
Pink dan keluarga di People's Choice Awards 2019 (FOTO: Splashnews)

Pelantun lagu “Just Give Me a Reason” itu menghadiri red carpet mengenakan setelan yang serba hitam dengan blouse berwana pink menerawang di balik tuxedonya. Carey yang berusia 44 tahun juga mengenakan setelan tuxedo yang serba hitam.

Tidak seperti kedua orang tuanya mengenakan pakaian serba hitam, Willow terlihat menggemaskan mengenakan sebuah dress berwarna-warni. Sedangkan adik laki-lakinya, Jameson mengenakan setelah serba hitam mengikuti kedua orang tuanya.

Sukses Jalankan Tur, Pink Memilih untuk Beristirahat

[Fimela] Pink dan keluarga di People's Choice Awards 2019
Pink dan keluarga di People's Choice Awards 2019 (FOTO: Splashnews)

Pada saat menghadiri red carpet, Pink juga menyatakan bahwa dirinya tengah beristirahat setelah suksesnya tur yang bertajuk “Beautiful Trauma World Tour” yang baru-baru ini usai setelah 2 tahun berlangsung.

“Ini waktunya untuk melakukan hal yang lain untuk beberapa saat,” ucap penyanyi sekaligus ibu dari dua anak. Penyanyi pop yang baru saja menginjak usia 40 tahun  pada 8 September lalu itu mendapatkan sebuah kejutan lebih awal dari sang suami dan juga kedua anaknya dengan memajang foto-foto Pink dari tahun ke tahun, seperti yang dilansir dari laman Billboard (31/10/19).

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓