Sukses

Entertainment

Nissa Sabyan Ditilik dari Karakter dan Sifat Zodiak Gemini

Fimela.com, Jakarta Khoirunnisa atau lebih dikenal dengan Nissa Sabyan merupakan penyanyi gambus yang tergabung dalam grup musik Sabyan Gambus sebagai vokalis. Dara cantik ini merupakan kelahiran Lumajang, Jawa Timur, 23 Mei 1999.

Sesuai tanggal lahirnya, maka Nissa Sabyan masuk menjadi kelompok zodiak gemini. Pasalnya, zodiak berlambang anak kembar ini menaungi mereka yang lahir antara tanggal 21 Mei hingga 20 Juni pada setiap tahunnya.

Sebagaimana dalam pengelompokkan zodiak, maka setiap orang memiliki sifat dan karakter tersendiri. Demikian pula dengan Nissa Sabyan. lalu bagaimana sifat dan karakternya ditilik dari zodiak gemini?

Komunikatif

Dari berbagai sumber, zodiak gemini masuk ke dalam kategori variabel, artinya orang dengan zodiak ini pada umumnya komunikatif, punya kemampuan berbicara, kreatif, cerdas, ekstrovert atau bersikap terbuka.

Gemini adalah zodiak yang berlemen udara, dan ini menghubungkannya dengan semua aspek pikiran. Bintang ini dikuasai oleh Merkurius, planet yang mewakili komunikasi, tulisan, dan gerakan. Karenanya, gemini biasanya sosok yang mudah bergaul, komunikatif dan siap untuk bersenang-senang.

Selain komunikatif, mereka adalah orang-orang yang selalu penasaran dan pengamatan terhadap ilmu dan lingkungan sekitar. Bisa dibilang mereka merupakan sosok penyelidik yang sangat alami.

Penuh Ide dan Gagasan

Karena sikap penasarannya akan semua hal, maka zodiak gemini merupakan sosok yang memiliki banyak ide dan gagasan serta pemikiran-pemikiran yang menarik. Bisa dibilang minat dan hasrt mereka memang di situ.

Memiliki sifat yang terbuka, gemini juga sering mengungkapkan pikiran dan isi hatinya secara blak-blakan. Ia tak pernah ragu atau takut untuk memberitahu seseorang mengenai apa yang dipikirkannya.

Gemini merupakan sosok yang pemurah dan hampir tak mau terlibat dalam konflik apapun. Mereka juga kerap membantu orang-orang terdekatnya untuk tidak terkena masalah. Sosok gemini akan selalu menjadi baris terdepan untuk membantu dan memotivasi teman-temannya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading