Sukses

Entertainment

Romantisnya Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Mandi Berdua di Bathub Laksana Pengantin Baru

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian waktu berkeliling berbagai kota, sudah saatnya bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk istirahat sejenak dan menikmati suasana berdua. Melakukan spa bersama adalah yang dipilih pasangan ini.

"Berduaan kaya pengantin baruu," demikian tutur Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717 baru-baru ini.

Diketahui dari akun media sosial miliknya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berada di sebuah hotel berbintang di Bali, melakukan pijit dan perawatan mewah. Keduanya bahkan berendam bersama di dalam bathub.

Bertabur Bunga Mawar

Spa on the rock, demikian yang disebutkan oleh Raffi Ahmad dimana dirinya melakukan spa. Ternyata tempatnya sangat privat dan villanya berada di atas batu karang. Dari situ mereka pun disuguhi pemandangan super indah.

"Bener-bener berada di atas batu karang. Wah kita mau berendem di sini," kata Nagita Slavina. "Dia lagi bermandikan bunga, lagi mandi bunga. Kita sekarang lagi berduaan, seperti pengantin baru lihat pemandangan di sana," imbuh Raffi Ahmad.

Dijelaskan oleh keduanya bahwa mereka berendam pakai bunga mawar yang masih segar. Ada sekitar ratusan kelopak mawar yang ada dibathub tersebut.

Sekali Pijit 10 Juta

Melakukan pijit dan perawatan ini merupakan ide dari Nagita Slavina. Ia merasa bahwa mukanya tampak gosong setelah menjalani liburan di kawasan Pulau Komodo sebelumnya. Menyinggung harga, Raffi mengatakan jika biaya pijit tersebut sampai Rp 10 juta.

"Spa dengan pemandangan indah dan perawatan berlian. Pijit 10 juta, Gigi ada-ada aja deh. Tapi kemaren jalan-jalan ke Pulau Padar, memang badan rontok," ucap Raffi Ahmad.

Usai berendam, mereka pun melakoni perawatan mahal tersebut. "Aku lagi dipakein scrub yang ada kandungan diamond. Dipijit supaya bisa menyerap. Juga pakai kolagen, serum," tandas Nagita Slavina.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading