Sukses

Entertainment

Hari Ayah Nasional, Ini 5 Hot Daddy Selebriti Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tanggal 12 November diperingati sebagai Hari Ayah di mana momen ini bisa dijadikan momen untuk mengungkapkan kepada sang kepala keluarga. Saat ini sosok ayah tidak lagi hanya untuk sebagai pencari nafkah namun sebagai teman yang menyenangkan untuk melakukan aktivitas bersama.

Seperti halnya para selebriti Indonesia yang sudah dikaruniai buah hati. Di sela-sela kesibukannya, mereka masih sempat untuk meluangkan waktu bersama anak-anaknya.

Lantas siapa saja para selebriti Indonesia yang dianggap hot daddy di Hari Ayah? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Iko Uwais

Iko Uwais selalu terlihat garang ketika ia bermain dalam sebuah film. Bahkan melihat adegan-adegan saat ia berkelahi, tidak jarang kita dibuat ngeri dengan aksi-aksinya.

Namun ia sudah berada di rumah, Iko berubah menjadi sosok ayah yang penyayang dan lembut. Hal tersebut dapat dilihat dari kedekatannya dengan dua buah hatinya, Atreya Syahia Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais.

Gading Marten

Sudah tak diragukan lagi kedekatan Gading Marten dan buah hatinya, Gempita Nora Marten. Ayah dan anak ini kerap menghabiskan waktu bersama walaupun sudah tidak serumah lagi.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto dan video yang diunggah oleh Gading Marten. Mereka terlihat sangat bahagia ketika sedang bersama.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad kerap memperlihatkan kebersamaannya. Bersama dengan Nagita Slavina, Raffi, dan Rafathar kerap menghabiskan waktu bersama dengan berlibur.

Joe Taslim

Sama seperti Iko Uwais, Joe Taslim juga kerap terlibat dalam film action. Walaupun sibuk, akan tetapi Joe masih menyempatkan waktu untuk berlibur bersama keluarganya. Kebersamaan Joe dan buah hatinya kerap diabadikan dalam jepretan foto.

Hamish Daud

Meskipun dikenal sebagai selebriti Indonesia yang gemar travelling, akan tetapi ketika di rumah, Hamish Daud tidak pernah lupa untuk menghabiskan waktu bersama buah hatinya, Zalina Raine Wyllie. Dalam akun media sosialnya, ia kerap membagikan potret kebersamannya dengan sang buah hati.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading