Sukses

Entertainment

Dari Gosip Playboy sampai Ditentang Keluarga, Ini Kisah Asmara Citra Kirana dan Rezky Aditya

Fimela.com, Jakarta Nama Rezky Aditya sering diidentikan dengan seorang pria dengan karakter negtif, terutama dalam kisah asmaranya. Rezky yang sekarang bertunangan dengan Citra Kirana sering disebut sebagai seorang playboy.

Memang, selama perjalanannya di dunia entertainment, ia banyak dikabarkan menjalin kasih dengan artis perempuan. Tercatat ada beberapa nama yang memang dekat dengan pesinetron tersebut.

Di antara mereka adalah Agnez Mo, Cathy Sharon, Aura Kasih, dan Irish Bella. Dan yang terakhir sebelum Citra Kirana adalah Patricia Razer, seorang perempuan yang bukan berasal dari kalangan artis.

Ditentang Keluarga

Terkait banyaknya berita yang menyebutkan imej negatif dari Rezky Aditya, akhirnya saat awal hubungan keduanya pun sempat mendapatkan tentangan dari keluarga. Citra Kirana pun sempat disidang oleh keluarga.

"Sampai-sampai aku disidang ama kakak-kakak aku. Aku ditanya sama kakak-kakak aku. Aku dibilangin gini, plis deh, kamu tuh buka mata kamu. kamu masa deket sama Rezky? Mereka terkaget-kaget aku dekat sama Rezky," ujar Citra Kirana di kanal YouTube mereka, Ciky Citra Rezky, (8/11).

Tak hanya kakak, namun hampir seluruh keluarga juga menyatakan kekagetannya. "Mama papa aku kaget banget sih, kakak-kakak aku juga kaget banget aku dekat sama Rezky Aditya," papar Citra Kirana.

Bukan Playboy

Apa yang terjadi memang sudah disadari dan diantisipasi oleh Rezky. Pasalnya, ia juga merasakan banyaknya pemberitaan yang menyerang imejnya. namun dengan tegas dirinya membantah jika dirinya suka mempermainkan perempuan.

"Karena mungkin dia juga ngelihat aku dulu gimana. Berita-beritanya gimana, gosip-gosipnya. Tentang aku dekat sama ini itu, disangkanya aku player, padahal kan enggak. Padahal itu kan fitnah," ujar Rezky.

Citra Kirana yang awalnya juga menampik sosok Rezky, nyatanya merasa bahwa kekasihnya ini tak seperti yang dikabarkan. "Padahal kamu sweet," ucap Citra Kirana.

"Makasih ya udah dikasih kesempatan. Karena dari luar aku terlihat menyeramkan kali ya, padahal aku enggak segitunya," kata Rezky.

Serius Menikah

Meski awal kurang mendapatkan respon positif, akhirnya Rezky Aditya mampu menunjukkan niat baiknya dengan keseriusannya membina hubungan dengan Citra Kirana. hal inilah yang akhirnya membuat pihak keluarga perempuan luluh.

"Akhirnya mereka juga melihat keseriusannya Rezky sama aku, dan akhirnya mereka menyukai Rezky," tambah Citra Kirana.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading