Sukses

Entertainment

Baju Terbuka Sampai Dihujat, Ini Tanggapan Marshanda

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Marshanda kembali dihujat warganet beberapa waktu lalu. Pasalnya Marshanda mengunggah foto yang cukup terbuka di akun instagram pribadinya.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Marshanda tak mau banyak bicara mengenai foto tersebut. Ia justru mengucapkan rasa terima kasih sudah ada yang komentar padanya.

"Makasih ya, gitu (tanggapan aku)," kata ibu satu anak itu, Senin (11/11/2019).

Tak Risih

Diakui Marshanda, dirinya tak merasa risih dengan komentar tak mengenakan pada dirinya. Menurutnya hal itu sudah wajar, apalagi ia berprofesi sebagai publik figur.

"Komentar positif dan negatif wajar kali jadi publik figur. Gajadi publik figur aja juga banyak kok pro dan kontranya," ujar Marshanda.

Cara Mengatasi

Perempuan kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 itu menambahakan cara mengatasi komentar negatif yang datang pada dirinya. Salah satunya adalah bersyukur dengan apa yang ada.

"Kebal enggak kebal ya semua disyukurin aja karena jadi berkah, kalau kita bisa melihat dari sisi positif dari semuanya," jelasnya.

Foto Seksi

Dalam foto yang diunggah pada Kamis (24/10/2019) lalu iti Marshanda terlihat memakai blazer biru, dipadu dengan celana panjang putih. Ia terlihat percaya diri dalam foto yang diambil di luar negeri tersebut. Dia bergaya di jalanan dengan latar gedung bertingkat.

Sayangnya foto itu justru dihujat warganet lantaran pakaian yang digunakan mantan istri Ben Kasyafani cukup terbuka dibagian belahan dada.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Loading