Ini Empat Nama Pemenang Undian Program Smartfren WOW Tahap Kedua

Rivan Yuristiawan12 Nov 2019, 14:43 WIB
[Fimela] Smartfren WOW

Fimela.com, Jakarta Gelaran WOW Fest tak hanya menjadi ajang edukasi berbalut entertainment yang diselenggarakan Smartfren untuk para generasi milenial menghabiskan akhir pekan. Di event yang berlangsung di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (10/11/2019) juga diumumkan empat orang pemenang program Smartfren WOW tahap kedua.

Deputi CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim secara simbolis memberikan hadiah pada empat pemenang Smartfren WOW tahap kedua di panggung Intimate Stage, Minggu (10/11/2019) siang.

"Bulan lalu kita udah serahkan rumah. Kali ini juga kita akan umumkan pemenang rumah (Smartfren WOW) tahap kedua," kata Djoko Tata Ibrahim dalam sambutannya.

Para Pemenang

Smartfren WOW
Nama pemenang Smartfren WOW diumumkan. (Doc: Smartfren)

Jika di tahap sebelumnya pemenang undian rumah jatuh pada Mustofa, seorang satpam penjaga sekolah di Tegal, kali ini diberikan pada ibu Miftachul Jannah asal kota Malang, Jawa Timur. Secara simbolis, Djoko Tata Ibrahim pun menyerahkan duplikat kunci sebagai tanda serah terima hadiah.

Disamping Ibu Miftachul Jannah yang mendapat hadiah rumah, di Smartfren WOW Fest juga diberikan tiga hadiah lainnya yang jatuh pada tiga orang yang beruntung. Dimana dua hadiah motor Vespa jatuh kepada Hendri Ferdi Nandus dari Yogyakarta dan Ibu Yuningsih asal Bogor. Satu hadiah lain berupa mobil Kijang Innova diberikan pada Siti Saidah asal Jepara.

Masih Berlangsung

Smartfren WOW
Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, saat pengumuman pemenang Smartfren WOW. (Doc: Smartfren)

Program Kejutan Smartfren WOW yang berhadiah rumah mewah senilai Rp 1 Miliar sendiri masih akan terus berlangsung. Nantinya, pemenang akan diundi setiap bulannya untuk masing-masing periode sampai jangka waktu satu tahun ke depan.

Bagi mereka yang ingin mencoba peruntungan, Djoko Tata Ibrahim mengatakan caranya cukup mudah. Hanya dengan menukarkan Smartfren Poin menjadi kupon undian, kesempatan para pengguna setia Smartfren untuk memperoleh rumah impian pun terbuka sangat lebar.

"Dengan 100 poin, bisa ditukar 1 kupon, jadi silahkan ditukarkan sebanyak mungkin (poinnya)," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓