Cerita Menarik di Pernikahan Delon dan Aida Chandra

Musa Ade12 Nov 2019, 19:24 WIB
[Fimela] Delon dan Aida Chandra

Fimela.com, Jakarta Saat ini Delon Thamrin dan Aida Chandra sedang berbahagia, lantaran mereka resmi menikah pada 8 November 2019. Ketika menggelar jumpa pers sebelum resepsi pernikahan di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019), kebahagiaan terpancar di wajah Aida dan Delon.

Delom mengatakan jika ia dan Aida sudah resmi menikah. "Kemarin tanggal 8, kami sudah pemberkatan, kami sudah diberkati secara sah, secara sipil negara dan rohani. Sekarang adalah resepsinya," jelas Delon.

Terlepas dari hal tersebut, ternyata ada beberapa cerita menarik di balik pernikahan Delon Thamrin dan Aida Chandra. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Dikenalkan oleh Teman

[Fimela] Delon dan Aida Chandra
Delon dan Aida Chandra (Akbar Prabowo Triyuwono/© Kapanlagi)

Delon dan Aida mengaku jika mereka dikenalkan oleh seorang teman. "Aku dikenalin sama temenku, namanya Ivana," ujar Delon. "Dari awal Delon nanya aku, temenmu ada yang cakep nggak? Minta kenalan. Aku kasih foto cici Aida. Minta nomor ya dan mereka jalan," tutur Ivana.

Pemilihan Bulan November

Delon, dan sang istri, Aida Chandra (Foto: Instagram/@delonthamrinofficial)
Delon, dan sang istri, Aida Chandra (Foto: Instagram/@delonthamrinofficial)

Delon mengaku jika ada diskusi panjang ketika ia dan Aida memilih tanggal pernikahan. "Kami mau Agustus, September, Oktober, ternyata November karena mamanya Aida juga diharuskan November. Ini bulan bagus, katanya keturunan Tionghoa bilang itu tanggal bagus. Aku sih ikutin aja," tutur Delon.

Gugup

Akhiri Masa Duda, Ini 7 Potret Penikahan Delon dan Aida Chandra
Delon Thamrin dan Aida Chandra (Sumber: Instagram/aimutz)

Delon mengaku jika dirinya sangat gugup ketika menikah dengan Aida. "Aku sebenarnya nggak pernah segugup ini sebelumnya. Jadi ini adalah pernikhan yang aku dengan Aida nih paling gugup sedunia bagiku," jelas Delon.

Bekerja di Sela Pernikahan

[Fimela] Delon dan Aida Chandra
Delon dan Aida Chandra (Instagram/delonthamrinofficial)

Di sela hari pernikahannya, Delon masih sempat menerima pekerjaan di luar kota. Ia menjelaskan jika pekerjaan itu tidak bisa ia tinggalkan karena sudah terikat kontrak.

"Nah itu dia kita mau antara 8,9, atau 10 antara tiga hari itu nggak boleh lewat deh pokoknya. Saya kerja, tanggal 7 di Medan dan 9 di Palangkaraya," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓