Jadi Headliner Kejutan, Drake Malah Diusir Penonton di Festival Musik

Nizar Zulmi12 Nov 2019, 19:38 WIB
Drake

Fimela.com, Jakarta Nama besar dan reputasi tak menjamin seorang artis dapat diterima semua kalangan. Hal tersebut baru saja dialami hip hop artist ternama, Drake dalam sebuah festival musik di Los Angeles, Amerika Serikat baru-baru ini.

Bisa dibilang ini adalah sebuah kejutan yang gagal. Drake dimaksudkan menjadi mystery headliner di Camp Flog Gnaw Festival 2019. Penyelenggara menyembunyikan nama headliner untuk menarik minat penonton, yang ternyata tak sesuai harapan.

Ekspektasi tinggi fans tak terbayar saat Drake naik panggung Drake pada 10 November 2019 malam. Mereka meminta hitmaker yang dikenal dengan Hotline Bling-nya ini turun panggung. Situasi pun mulai terasa tak lagi asik.

Diusir dari Panggung

Penonton merasa tak puas dengan penampilan Drake, karena mereka berharap Frank Ocean yang harusnya mengisi panggung tersebut. Karena tak sabar, mereka pun kompak mem-boo rmusisi asal Kanada tersebut.

Menyadari kondisi di venue yang tak kondusitf, Drake mencoba mengendalikan situasi. "Aku di sini untuk kalian, jika kalian ingin lanjut aku akan melanjutkan (performance) ini," kata Drake.

Namun jawaban yang ia dapat dari penonton tak terlalu menyenangkan. Ia pun memilih untuk mengakhiri setlist-nya malam itu lebih cepat. 

Sindiran Drake

[Bintang] Drake
Drake (Foto: AFP / Christopher Polk / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Sehari setelah insiden tersebut, Drake merespon dengan sebuah postingan di Instagram. Dengan nada sindiran, ia mencoba "membalas" perlakuan para penonton terhadapnya.

"Plot twist, aku baru saja meneken kontrak tinggal 10 tahun di Camp Flog Gnaw, maaf anak-anak, kita akan bertemu setiap tahun sampai kalian berusia 30 (tahun)," tulis Drake.

Postingan tersebut sukses menyita perhatian netter dan para public figure. Tak sedikit yang menganggap tulisan tersebut lucu, dan memberi support untuk salah satu musisi terkaya itu.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓