Sukses

Entertainment

Berada di Depaan Kamera, Agatha Pricilla Mengaku Kurang Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Agatha Pricilla mengaku sangat malu saat dirinya berada di depan kamera. Oleh karena itu, ia pun ingin belajar agar dapat membangun rasa percaya diri.

Menurut Agatha, ada beberapa hal yang membuatnya kini mulai malu dan tak percaya diri. Salah satunya usai lepas dari girlband, Blink yang membesarkan namanya. Sehingga ia harus menjawab pertanyaan dari awak media seorang diri.

“Jadi harus belajar untuk percaya sama diri sendiri. Jadinya agak kehilangan sih kalau di wawancara gini, jadi enggak ada tektokan tapi lebih senang,” kata Agatha Pricilla saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Hubungan Baik dengan Blink

Meskipun Blink sudah bubar pada 2017 lalu, namun Agatha memastikan hubungannya dengan para personel lainnya, Ify Alysa, Sivia Azizah, dan Febby Rastanty masih terjalin baik.

Bahkan di antara mereka masih saling mendukung dengan karya-karya yang dibuat. Tak hanya itu saja, teman-temannya juga selalu memberjkab motivasi.

"Semua punya karya sendiri sendiri bisa lakuin apa yang merka suka juga akhirnya itu bikin bangga juga jadi motivasi juga kalau temen gua gini harus bisa juga," papar Agatha.

Akan Kembali

Agatha Pricilla mengatakan meski hubungannya dengan para personel Blink masih sangat dekat, namun ia tak bisa memastikan apakah Blink dapat comeback.

"Ke depan gak menutup kemungkinan bisa kerja sama lagi," ucapnya.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading