Cinta Laura Kiehl Wakili Indonesia Tampil di ASEAN Fantasia

Nizar Zulmi13 Nov 2019, 11:08 WIB
Diperbarui 13 Nov 2019, 11:08 WIB
Cinta Laura Kiehl

Fimela.com, Jakarta Aktris dan penyanyi Cinta Laura Kiehl kembali memberi kabar baik. Setelah baru-baru ini berhasil meraih penghargaan sebagai Aktris Terbaik untuk kategori Film Horror melalui ajang The 5th Official Latino Awards 2019 yang berkolaborasi dengan HBO Latino, kali ini sebuah pencapaian diraihnya dalam dunia musik.

Cinta ditunjuk untuk tampil sebagai perwakilan dari Indonesia untuk konser musik pop ASEAN Fantasia yang akan diselenggarakan pada 24 November 2019. Acara bergengsi tersebut rencananya akan dihelat di Changwon Velodrome, Korea Selatan.

ASEAN Fantasia sendiri merupakan ajang konser musik pop yang di adakan oleh Republik Korea. Acara ini juga menjadi rangkaian dari KTT Peringatan ASEAN – Republik Korea. Cinta Laura akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama yang terlibat.

 

Dihadiri Musisi K-Pop Ikonik

[Bintang] Penghasilan Selangit, BoA Pilih Berikan Honornya untuk Orangtua
BoA (Foto: instagram.com/boakwon)

ASEAN Fantasia akan dimeriahkan oleh raja dan ratu K-Pop. Mereka adalah PSY, dan BoA. Selain itu akan ada beberapa nama lain sebagai perwakilan dari Korea Selatan.

Acara ini juga diisi oleh Cinta Laura Kiehl sebagai perwakilan dari Indonesia, bersama beberapa musisi  asal Thailand, Kamboja, Myanmar, dan Vietnam.

Mengusung tema Growing With Art, Cinta Laura Kiehl berkesempatan untuk menyanyikan lagu “Growing With Art” bersama musisi-musisi asal Korea dan negara ASEAN lainnya pada tanggal 24 November 2019 di Changwon dan 25 November 2019 di Busan, Korea Selatan.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by